Sukses

Mengintip Pesta Pernikahan Anggota Keluarga Kerajaan Monako

Begini pesta pernikahan anggota keluarga Kerajaan Monako.

Liputan6.com, Monte Carlo Kabar bahagia datang dari keluarga Kerajaan Monaco. Pierre Casiraghi menikah dengan Beatrice Borromeo, kekasihnya selama 7 tahun. Pierre adalah anak dari Putri Caroline yang merupakan anak tertua dari pasangan Pangeran Rainier III dan aktris Grace Kelly.

Pierre dan Beatrice mengikat janji pernikahan pada Sabtu 25 Juli 2015 di Pink Palace, Monte Carlo, Monako. Uniknya, pasangan ini datang ke tempat acara dengan mengendarai mobil sendiri.

Foto: Daily Mail

Pada saat pernikahan, Beatrice yang merupakan anggota keluarga bangsawan Borromeo mengenakan gaun pink dari Valentino Haute Couture. Keluarga Borromeo memang dekat dengan degan rumah mode Valentino.

Pesta malam hari diselenggarakan di Hotel de Paris yang berbintang 5. Mobil mewah Rolls-Royce mengantar Pierre dan Beatrice ke tempat acara. Di acara ini, Beatrice yang merupakan lulusan studi jurnalistik di Columbia University mengenakan gaun putih yang juga dibuat oleh Valentino Haute Couture yang dirancang oleh Creative Director label Valentino, Maria Grazia Chiuri and Pierpaolo Piccioli.

Foto: Daily Mail

Sajian canape, minuman dan prasmanan tersaji pada para tamu dengan suguhan hiburan tarian tradisional dan pertunjukan musik. Berlanjut dengan acara selanjutnya adalah sebuah cavagnetu atau pesta kebun. Acara outdoor dan informal ini dibuat oleh Pangeran Albert (paman Pierre dan merupakan pemimpin Monako saat ini).

Foto: Daily Mail

Konsep summer party dari acara tersebut merupakan permintaan dari pasangan pengantin. Seperti dilansir dari situs Daily Mail pada Kamis (30/7/2015), sebuah upacara religius dan pesta mewah akan diselenggarakan pada 1 Agustus pulau Borromeo kepunyaan keluarga Beatrice.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini