Sukses

Rahasia Memakai Lipstik Agar Bibir Lebih Menarik

Sebagian besar wanita menganggap lipstik sebagai pengentas masalah bibir termudah, meski sebenarnya tak semudah itu.

Liputan6.com, Jakarta Memerhatikan kecantikan bibir tidak boleh setengah-setengah, jika ingin membuat wajah tampak segar dan cerah. Sebagian besar wanita menganggap lipstik sebagai pengentas masalah bibir termudah, meski sebenarnya tak semudah itu.

Beberapa trik tetap harus dipahami saat menggunakan lipstik, walaupun Anda hanya senang pada satu warna favorit. Misal, jika bibir Anda kecil maka Anda dapat menggunakan trik yang dapat mengelabui agar bibir tampak lebih besar.

Mengutip dari laman Boldsky, Kamis (30/7/2015), berikut tips memakai lipstik agar bibir tanpak lebih menarik.

Agar Tahan Lama. Campurkan pensil bibir dengan lipstik yang diterapkan dengan kuas. Penggunaan pensil bibir saat awal akan membuat kesan yang lebih lembut dan bertahan lebih lama.

Mix and Match. Anda dapat mencoba mengkombinasikan beberapa warna bibir untuk menghasilkan warna yang berbeda. Jika Anda senang bereksperimen, trik ini bisa memuaskan diri Anda.

Jika Sulit Menonjolkan Garis Bibir dengan Sempurna, coba buat titik-titik kecil dengan pensil bibir terlebih dahulu. Kemudian, buat garis dengan menyambungkan titik-titik tersebut.

Hindari Pendarahan. Jika terjadi pendarahan pada bibir ketika memakainya, jangan gunakan pensil bibir terlebih dahulu. Oleskan lipstik dan hanya gunakan pensil bibir untuk menutupi kekurangan.

Jika Ingin Dapatkan Kesan Bibir Seksi, garis bibir dengan pensil bibir. Warna harus cocok dengan bibir, bukan dengan lipstik. Kemudian, oleskan lipstik dan gunakan lipgloss.

Bibir Lembut dan Menarik. Gabungkan pelembab dengan lipstik pada tangan, lalu oleskan pada bibir dengan menggunakan kuas. Bibir pun akan semakin terhidrasi dan bersinar.

Jika Ingin Bibir Atas Tampak Lebih Besar, gunakan lipstik dengan warna yang lebih muda pada bibir atas dan warna yang lebih tu pada bibir bawah. (Auf/Ibo)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini