Sukses

Hadirkan Keajaiban Disney di Kuku Anda

Anda menyukai Disney dan sedang ingin mengecat kuku, lakukan keduanya diwaktu yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Meski identik dengan anak-anak, Disney juga banyak dinikmati orang dewasa. Artinya Anda tidak akan pernah terlalu tua untuk menyukai cat kuku bertema Disney, mulai dari tema Cinderella hingga Frozen.

Mau tau? Seperti dilansir dari situs Goodhousekeeping pada Jumat (31/7/2015), berikut ini inspirasi Disney yang bisa di aplikasikan pada kuku cantik Anda.


1. Frozen
Bawa Frozen ke kuku Anda. Cat kuku tema frozen ini menggabungkan warna biru dan putih, serta disempurnakan dengan permata dan gliter yang indah.

Disney dapat menjadi inspirasi cat kuku orang dewasa



2. Mini Mouse
Jika Anda pecinta tokoh kartun sepanjang masa ini, Anda dapat aplikasikan cat kuku dengan variasi seperti kepala mini mouse, gliter dan corak polkadot pink dan putih seperti yang ada di baju mini mouse.

Disney dapat menjadi inspirasi cat kuku orang dewasa



3. Cinderella
Cinderella adalah kisah yang sangat terkenal di seluruh dunia. Jika Anda ingin membawa tema Cinderella Disney pada cat kuku Anda, papu-padankan warna putih, biru tua dan biru gelap.

Disney dapat menjadi inspirasi cat kuku orang dewasa



4. Sleeping Beauty
Bunga-bunga akan membuat Anda selalu gembira. Bunga dapat Anda jadikan salah satu morif pada cat kuku Anda yang bertema putri tidur. Anda juga dapat gunakan warna ungu sebagai kombinasi dari bunga-bunga tersebut.

Disney dapat menjadi inspirasi cat kuku orang dewasa

(Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini