Sukses

Desainer Tadashi Sohji Kini Buat Busana Anak

Tadashi Sohji kini juga merancang busana anak-anak.

Liputan6.com - Tadashi Shoji, desainer Amerika berdarah Jepang yang lahir pada tahun 1948, terkenal dengan rancangan gaun-gaun malam. Busana-busana karyanya anggun dikenakan oleh wanita dewasa.

Kini, Shoji menyentuh rentang usia yang lebih muda. Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Sabtu (1/8/2015), label Tadashi Shoji yang sudah beredar di 55 negara itu kini mengeluarkan koleksi gadis cilik.

`Tadashi Shoji Kids` didesain untuk anak-anak perempuan yang playful dan mengutamakan kenyamanan dalam berpakaian. Di tiap busana dari koleksi ini terdapat motif floral ciri khas Shoji.

Rentang harga koleksi busana anak dari Tadashi Shoji dipasarkan dengan harga US$ 148 (Rp 1,9 juta) sampai US$ 328 (Rp 4,4 juta). Tadashi Shoji Kids akan dijual di situs Tadashi Shoji, butiknya dan beberapa department stores di seluruh dunia.

“Pengembangan ke busana anak memungkinkan saya untuk membagikan visi pada audiens yang lebih muda,” ucap Shoji. Sambungnya, “Rancangan-rancangan ini diciptakan untuk kenyamanan dan pergerakan. Anak-anak harus bisa bergerak bebas dan bersenang-senang di berbagai kesempatan”.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini