Sukses

Daftar Parfum Seleb Hollywood yang akan Diluncurkan

Berikut ini adalah daftar parfum selebriti Hollywood yang akan diluncurkan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta parfum keluaran selebriti Hollywood, kabar ini mungkin sudah dinanti-nanti oleh Anda. Perusahaan parfum asal Amerika, Parlux Fragrance, akan meluncurkan serangkaian parfum seleb untuk edisi Fall 2015.

Menariknya, Rihanna yang meluncurkan parfum terbaru RiRi by Rihanna menggunakan aroma Indonesian sandalwood sebagai salah satu elemennya.

Simak beberapa parfum terbaru para seleb Hollywood yang akan diluncurkan oleh Parlux, seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Kamis (30/7/2015).

 

Jessica Simpson – Ten
Nama parfum ini dipilih karena sudah 10 tahun Jessica Simpson berkecimpung di bisnis parfum. Paduan aroma yang ada di parfum ini adalah starfruit, white chocolate bean dan sandalwood.

 

Sofia Vergara – Love by Sofia Vergara
Sofia Vergara mulai terjun ke bisnis parfum pada tahun 2014. Parfum terbaru ini memberikan paduan aroma Colombian coffee flower dan amberwoods.

 

Paris Hilton – Paris Hilton Heiress Limited Edition
Ini parfum terbaru Paris Hilton sejak ia mulai menggarap bisnis ini sejak tahun 2012.

 

Pitbull – Pitbull Miami Man dan Pitbull Miami Woman
Untuk versi pria, wangi parfum ini terdiri dari lemon, apel dan sandalwood. Versi wanitanya mengandung wangi casaba melon, gardenia, jasmine sambac. Bisnis parfum dimulai Pitbill sejak tahun 2013.

 

Rihana – RiRi by Rihanna
Parfum wanita terbaru dari pelantun `Umbrella` ini berisi paduan wangi ekstrak passion fruit, Japanese honeysuckle, dan Indonesian sandalwood. Sudah sejak tahun 2011 Rihanna masuk dunia bisnis parfum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini