Sukses

Taylor Swift Bintangi Iklan Koleksi Terbaru Keds `Ladies First`

Taylor Swift bintangi iklan koleksi terbaru Keds `Ladies First`.

Liputan6.com, Jakarta “Generasi baru perempuan sudah memimpin sebuah pergerakan kultural yang menarik dalam meredefinisi percakapn tentang kesetaraan,” begitu ucap Chris Lindner selaku pemimpin label Keds. Lindner mengatakan bahwa Keds diciptakan pada tahun 1916 untuk memberi kaum perempuan alas kaki yang memungkinkan mereka untuk menjadi apa yang mereka inginkan dan pergi ke tempat yang ingin mereka tuju.

Label sepatu asal Amerika itu kini meluncurkan koleksi terbaru bernama `Ladies First`. Mengenai koleksi ini, Lindner berkata “Ladies First adalah perayaan bagi perempuan-perempuan mengagumkan seperti Taylor Swift”. Ini bukan pertama kalinya penyanyi tembang `You Belong with Me` itu bekerjasama dengan Keds. Ia telah menjadi mitra label sepatu itu sejak tahun 2013.

Iklan yang dibuat oleh Kirshenbaum Bond Senecal + Partners tersebut menampilkan koleksi Fall dari Keds. Untuk membuat iklan ini, Keds menjaring pemahaman dari 10 ribu lebih perempuan mengenai topik female empowerment. Kalimat seperti ` All dressed up with everywhere to go`, ` Oh girl is the new oh boy`, ` There will be moving, there will be shaking ` hadir pada foto-foto bergaya street style dari iklan tersebut.

Foto: Women's Wear Daily

Latar dari foto-foto tersebut adalah karya para seniman perempuan. Mereka yang terlibat beberapa di antaranya adalah ilustrator Priscilla White, surface artist and pattern designer Kendra Dandy, dan street artist Paige Smith. Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Kamis (30/7/2015), iklan ini akan terbit secara cetak maupun digital di Nylon, Paper, Interview, Refinery29 dan WhoWhatWear pada awal Agustus 2015.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini