Sukses

Kisah Cinta Turia Pitt, Gadis dengan Tubuh 65% Terbakar

Inilah cerita cinta yang indah, meski Turi mengalami kebakaran dan harus menderita 65% tubuh terbakar, kekasihnya masih setia di sisinya.

Liputan6.com, Jakarta Turia Pitt dan pacar Michael Hoskin's mengumumkan pertunangan mereka yang akan dilaksanakan minggu ini pada salah satu media online Australia. Pertunangan ini bukanlah pertunangan biasa. Mereka memiliki kisah cinta berbeda dari pasangan lainnya, setelah mengalami hal yang sangat menakutkan dalam hidupnya, Turia masih memiliki indahnya kasih sayang dan cinta dari Michael.

Ini kisah cinta Turia Pitt dan Michael Hoskin's

Kejadian yang menakutkan dan mengubah hidup Turia terjadi pada September 2011 lalu. Akibat kebakaran yang menimpa dirinya Turia menderita hampir 65% dari tubuhnya yang terbakar. Turia juga kehilangan jari-jari tangan kanannya dan menghabiskan waktu selama 5 bulan di rumah sakit untuk pemulihan.

Ini kisah cinta Turia Pitt dan Michael Hoskin's

Ini kisah cinta Turia Pitt dan Michael Hoskin's

Hal ini terjadi pada dirinya setelah ia terperangkap dalam kebakaran hutan di jalur 100 km lari maraton di Kimberley. Gadis luar biasa yang sangat mencintai olahraga alam ini, mengumpulkan keberanian untuk menjadikan pengalaman buruknya itu sebagai hal yang positif. Terbukti setelah tragedi memilukan itu, semua ia lalui dengan Michael di sisinya.

Ini kisah cinta Turia Pitt dan Michael Hoskin's

"saya memiliki pasangan yang menakjubkan, keluarga yang menyenangkan dan teman-teman yang baik. Saya tinggal di sebuah tempat yang indah di Australia, Ulladulla, jadi ketika orang-orang mengasihani saya, saya tidak terlalu memikirkannya. Bahkan saya sendiri tidak pernah menyesal dan mengasihani diri saya," ujar Turia, seperti yang dilansir dari Woman'sday, Kamis (30/7/2015).

Ini kisah cinta Turia Pitt dan Michael Hoskin's

Michael hadir sebagai malaikat dalam perjalanan hidupnya, mereka berencara akan menikah setelah acara pertunangan ini. Michael bertahan bukan karena rasa kasihan, namun cintanya pada pada Turia mengalahkan rasa iba pada penderitaan gadis penuh semangat ini.

"Ketika Turia sedang menjalani pengobatan intensif empat tahun lalu, saya membeli sebuah cincin berlian, dan akan memberikan ini padanya suatu saat nanti sebagai janji saya pada diri sendiri. Dia sangat cantik. Kepribadiannya bahkan jauh lebih cantik. Dia tidak ingin orang-orang merasa kasihan padanya, ia hanya ingin menjalani hidupnya dengan baik," tutur Michael. (Mit/Ibo)

Ini kisah cinta Turia Pitt dan Michael Hoskin's

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.