Sukses

Rahasia Dapatkan Wajah Putih Cerah Merona

Miliki wajah secantik bunga sakura dengan rangkaian produk lengkap dari Garnier Sakura White.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan bunga sakura dari Jepang sudah terkenal hingga ke seluruh penjuru dunia.

Bunga ini hanya bersemi selama 7 hari setiap tahun, membuat keajaibannya yang tersembunyi selalu dinanti. Kelembutan kelopaknya yang putih merona membuat bunga ini selalu tampak cantik dan menyenangkan saat dilihat.

Ketika Anda melihat bunga sakura pasti pernah terlintas dipikiran Anda untuk memiliki kulit wajah secantik bunga sakura. Tentu saja, siapa yang tak ingin memiliki kulit wajah putih cerah merona? Berbagai cara dan perawatan pasti dilakukan demi mendapatkan tampilan segar yang natural ini.

Tiga wanita cantik Indonesia, Irena (Blogger), Shahnaz (News Anchor), dan Livia (Model), juga melakukan berbagai cara demi mendapatkan kulit wajah dambaannya. Dari yang awalnya melakukan hal-hal konyol seperti mencubit pipi sebelum selfie, hingga menerima tantangan dari Pipi Pink Show untuk mencoba krim tanpa merk yang dapat membuat kulit tampak putih cerah merona.

Yang terakhir ternyata berhasil! Mereka sukses membuktikan, hanya dengan waktu 4 minggu kulit mereka dapat sebaik yang diharapkan: putih cerah dan merona. Apa rahasianya? Krim apa yang sebenarnya ampuh dan aman buat kulit wajah secantik bunga sakura?

Garnier memberi jawaban dengan memberikan rangkaian produk pertama di Indonesia yang memberikan manfaat dari bunga sakura untuk kulit wanita Indonesia: Garnier Sakura White.

Setiap produk dari Garnier Sakura White yang diperkaya dengan keajaiban dan kelembutan ekstra bunga sakura, mampu menghilangkan kekusaman dan memperlambat produksi melanin pada kulit wajah. Kandungan vitamin B3 dan vitamin CG-nya membuat wajah lebih putih cerah merona dan sekaligus mengurangi noda hitam.

Yuk, mulai dari sekarang dengan rangkaian produk lengkap dari Garnier Sakura White berikut ini untuk dapatkan wajah putih cerah merona alami!

1. Garnier Sakura White Foam

Sabun pembersih muka ini membersihkan wajah dengan lembut dan menyeluruh; mengangkat debu polusi tanpa membuat kulit kering, untuk wajah yang lebih terasa segar dan putih cerah merona.

2. Garnier Sakura White Day Cream

Untuk kulit normal-berminyak, krim wajah ini melembapkan, mencerahkan kulit, merawat kehalusannya, dan membuat pori-pori tampak kecil. UV Filternya melindungi kulit dari sinar matahari, agar putih cerah meronamu tidak kembali gelap.

3. Garnier Sakura White Day Cream with SPF21/PA+++

Untuk kulit normal – kering, formula krim ini melembabkan dan menutrisi wajah, untuk wajah menjadi lebih putih cerah merona hingga 60% dalam 4 minggu. Baik digunakan pada pagi atau siang hari, karena dengan SPF21/PA+++ nya krim ini dapat melindungi kulit dengan baik dari buruknya sinar matahari.

4. Garnier Sakura White Night Restore

Saat Anda tidur, krim ini bekerja intensif dengan kandungan 2x ekstrak sakuranya: melembabkan wajah hingga 24 jam dan membiarkannya bernapas selama tidur. Bangun tidur dengan wajah putih cerah merona, halus, lembut, kenyal, dan segar.

5. Garnier Sakura White Mask

Masker wajah yang memberikan kenyamanan dan membuat wajah tampak putih cerah merona, dengan sensasi harum dan kesegaran ekstrak sakura didalamnya. Menutrisi secara mendalam dan menghaluskan kulit lebih maksimal.

Buktikan sendiri keajaiban ekstra bunga sakura dengan penggunaan lengkap dari rangkaian produk Garnier Sakura White. Psst... cuma butuh 4 minggu untuk dapatkan kulit wajah putih cerah merona secantik bunga sakura!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.