Sukses

Label Busana Olahraga ini Hadirkan Konsep Baru Tokonya

Ini cara mudah memilih produk olahraga Anda bersama PUMA

Liputan6.com, Jakarta Apa selama ini Anda mengalami kesulitan kala Busana olahraga, mulai dari baju, sepatu, tas dan lain sebagainya. Untuk menjawab hal itu, band busana olahraga, Puma, meluncurkan konsep baru gerai mereka.

Acara perkenalan konsep baru toko ini berlangsung pada Rabu 29 Juli 2015 di Puma Store, Grand Indonesia. Konsep baru yang diusung brand olahraga yang memiliki tagline 'Forever Faster' ini bertujuan untuk memberikan kemudahan pada konsumen untuk memilih produk kesayangan mereka.

Puma mengklasifikasikan produk mereka dengan kategori-kategori, seperti `Sport`, `Lifestyle`, dan lainnya. Fajar Nugraha, selaku Marketing Ekskeutif dari Puma Indonesia mengatakan bahwa pembaharuan konsep gerai Puma di Indonesia ini akan dilakukan kepada semua tokonya yang telah dimulai di Bali dan Jakarta.

Konsep Baru Gerai Puma

"Dari 14 gerai Puma di Indonesia, 2 diantaranya telah diperbaharui. Puma ingin membuat konsumen mudah memilih produk busana olahraga pilihan mereka. Beberapa produk baru juga diluncurkan bersamaan dengan pembaharuan konsep gerai Puma ini" ujar Fajar.

Konsep Baru Gerai Puma

Konsep Baru Gerai Puma

(mit)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini