Sukses

Chanel Gelar Pameran di London

Rumah mode Chanel akan menyelenggarakan sebuah pameran fesyen di London.

Liputan6.com, London Tak ubahnya karya seni, hasil rancangan desainer fesyen ditampilkan untuk dinikmati dan dihayati. Selain secara praktis hal itu dilakukan dengan memakainya, penikmatan buah karya para perancang juga bisa berbentuk sekadar pengamatan visual.

Pameran fesyen adalah manifestasi hal itu. Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Kamis (30/7/2015) Rumah mode Paris, Chanel, akan menyelenggarakan pameran fesyen di London. Berjudul `Mademoiselle Prive`, pameran itu akan berlangsung pada 13 Oktober 2015 sampai 1 November 2015.

Mengambil tempat di Saatchi Gallery, pameran dari rumah mode yang didirikan oleh Coco Chanel pada tahun 1909 itu menampilkan bagaimana keahlian dari barnd itu dalam menggarap karya-kara haute couture, memamerkan koleksi perhiasan ` Bijoux de Diamants` tahun 1932 (satu-satunya koleksi perhiasan yang dibuat Coco Chanel), dan parfum Chanel No.5.

Berada di area 3 lantai, pameran tersebut menyuguhkan sejarah inspirasi Coco Chanel hingga ke masa Karl Lagerfeld yang menjadi Creative Director label itu pada saat ini. Jika Anda berada di London pada periode tersebut, jangan lewatkan pameran ini.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini