Sukses

Top 5 Lifestyle: Rutinitas Kecantikan Jelang Tidur Paling Hits

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 28 Juli 2015

Liputan6.com, Jakarta Peremajaan kulit baik untuk dilakukan di malam hari, terutama ketika tidur, karena tubuh mengalami proses detoksifikasi dan kulit adalah bagian utama yang melakukan proses tersebut. Maka dari itu, ada baiknya Anda mengoleskan produk alami atau kosmetik kecantikan untuk merawat kecantikan. Hal-hal yang harus Anda lakukan diantaranya, membersihkan sisa make-up, mandi, membersihkan kaki, menggunakan pelembab dan tidur cantik.

Artikel mengenai rutinitas kecantikan sebelum tidur ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 28 Juli 2015. (Mit)

4 Alasan Sabun Batang Tak Baik Bagi Kulit

Apakah Anda mengetahui sabun batang tak baik untuk kulit? Karena sabun batang akan menghancurkan pelindung alami dalam kulit. Terdapat dua bakteri, yaitu bakteri jahat dan bakteri baik. Tubuh membutuhkan bakteri baik, tetapi sabun batang justru membunuh keduanya. Selain itu, ini dia tiga alasan lain mengapa sabun batang tak baik bagi kulit.

10 Pengorbanan Wanita untuk Bisa Tampil Cantik

Cantik itu butuh pengorbanan. Kalimat yang kerap kali menjadi motto dari para wanita. Biarpun tahu bagaimana konsekuensi yang mungkin didapat, para wanita akan tetap berusaha mengejar dan tampil cantik. Berikut ini beberapa pengorbanan para wanita untuk kecantikan mereka.

6 Tips Backpacking Hemat

Setiap orang selalu mendambakan bisa backpacking ke berbagai tempat wisata menarik di dunia, namun tak jarang diantara mereka terbentur masalah biaya, apalagi mereka yang masih menyandang status pelajar dan mahasiswa. Tapi minimnya uang bukan berarti Anda tidak bisa backpacking. Berikut beberapa tips ini agar Anda memiliki perjalanan yang hebat dalam waktu singkat, tanpa harus khawatir dengan keuangan.

Cek Warna Lipstik yang Sesuai dengan Zodiak Anda

Warna lipstik yang digunakan dapat membentuk karakter sesorang. Pemilihan warna yang tepat dapat membuat aura Anda lebih keluar dan memancarkan kecantikan Anda. Jika Anda bingung memilih warna lipstik yang sesuai dengan Anda, berikut warna lipstik yang sesuai dengan zodiak Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini