Sukses

Sahabat Meninggal, Ibu ini Tepati Janji Adopsi 4 Anak Temannya

Ibu ini mengadopsi 4 orang anak sahabatnya yang meninggal karena kanker otak.

Liputan6.com - Seorang sahabat dari Laura Ruffino yang bernama Elizabeth Diamond didiagnosis mengidap kanker otak stadium 4 pada Agustus 2014 silam. Elizabeth begitu mengkhawatirkan akan keberlangsungan hidupnya karena ia memiliki 4 orang anak.

Persahabatan antara Laura Ruffino dan Elizabeth Diamond yang sudah terjalin sejak dibangku kelas 5 SD ternyata menjadi solusi permasalahan itu. Laura membuktikan bahwa ia adalah seorang sahabat sejati melalui janjinya untuk mengadopsi keempat anak Elizabeth.

Elizabeth Diamond bersama dengan keempat anaknya.

Seperti dilansir dari situs Boredpanda pada Kamis (29/7/2015), Elizabeth yang adalah single mother meninggal pada April 2015. Laura pun menepati janjinya.

Bersama dengan suami dan kedua anaknya, Laura merawat dan membesarkan empat anak dari mendiang sahabatnya. Melalui kampanye YouCaring, mereka mendapat bantuan dana lebih dari USD $ 80.000 atau sekitar Rp 1,2 Miliar.

Ibu ini mengadopsi 4 orang anak sahabatnya yang meninggal karena kanker otak.

(auf)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.