Sukses

Ini Warna dan Gaya Potongan Kuku yang Tak Pernah Kuno

Tidak perlu takut merasa ketinggalan zaman dengan gaya dan warna cat kuku dibawah ini!

Liputan6.com, Jakarta Setiap bulan, bahkan minggu, ada saja warna cat kuku yang hadir atau gaya potongan kuku yang baru. Entah itu koleksi brand kosmetik ternama, atau lini dari para selebriti.

Warna-warni cat kuku dan berbagai gaya potongan itu muncul dan pudar sesuai trend. Namun ada juga warna cat kuku dan gaya potongan yang timeless alias selalu digemari dari masa ke masa.

Apa saja warna cat kuku dan gaya potongan kuku itu? Simak daftarnya seperti dilansir dari situs PureWow pada Senin (3/8/2015).

 

Nail Art
Dari desain sederhana seperti garis-garis atau French manicure dimana ujung kuku diberi warna berbeda satu tingkat dari dasar kuku, nail art selalu digemari.

 

Metalik Redup
Warna metalik dengan kilau redup memberi faktor gaya fierce yang cocok dikenakan di meeting makan siang atau malam kencan.

 

Persegi dan Pendek
Ketika kuku dipotong pendek dan ujungnya dibentuk kotak, saatnya Anda bisa mewarnai kuku dengan warna-warna terang dan menonjol seperti merah cherry atau pink elektrik.

 

Sheer
Lapisan warna pink bening di kuku Anda tak pernah salah. Natural dan manis.

 

(ikr)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini