Sukses

Rambut Pirang Aktris Taraji P. Henson

Apa warna rambut ini ada hubungannya dengan perannya di Empire musim mendatang?

Liputan6.com, Jakarta Pemeran Cookie Lyon dalam serial TV Empire, Taraji P Henson, terlihat lebih fierce dengan rambut barunya yang pirang. Setelah sempat mewarnai rambut dengan ungu ombre, Henson mewarnai rambutnya dengan warna pirang keemasan dan akar rambut berwarna gelap.

Melalui foto di Instagram miliknya, ia mengunggah foto rambut barunya yang dipadukan dengan riasan mata metalik dan rambut ikal. Penampilannya ini mengingatkan sebagian orang pada sosok Beyonce.

Seperti dilansir dari Style.com pada Senin (3/8/2015), perubahan ini hanya terjadi dalam beberapa minggu setelah ia tampil dengan rambut highlight-nya beberapa waktu lalu. Sang aktris menunjukkan gaya rambut barunya pada event Summer Sizzle BIV yang digelar di British Virgin Island, dimana ia datang bersama lawan mainnya di Empire, Jussie Smollett.

Belum jelas apakah rambut pirangnya ada hubungannya dengan plot musim terbaru Empire, namun warna ini tampak cocok untuk Henson. Ini merupakan bukti bahwa wanita berkulit gelap pun bisa bereksperimen dengan warna rambut.

(ikr)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini