Sukses

Penyanyi Brandy Norwood Perankan Roxie Hart di Broadway `Chicago`

Penyanyi Brandy Norwood mendapat peran sebagai Roxie Hart dalam pentas musikal Broadway `Chicago`.

Liputan6.com, Manhattan - Anda yang tumbuh besar di era 1990-an, mungkin mengenal penyanyi Brandy Norwood melalui lagu duet `The Boy is Mine`. Kini, di usianya yang ke-36, Norwood membintangi pentas musikal Broadway `Chicago` sebagai bintang utama: Roxie Hart.

Saat Norwood duduk di belakang panggung mempersiapkan diri tampil di Chicago malam itu, ia tidak sekedar menjaga makeup agar tidak luntur selama sesi koreo. “Lucu juga, di Broadway Anda memakai make-up sendiri, jadi saat saya melakukannya. Saya secara harfiah dan fisik bertransformasi menjadi karakter saya,” ungkapnya seperti dilansir dari situs Instyle pada Sabtu (1/8/2015).

Sambungnya, “Saya sendirilah yang menciptakannya. Lipstik merah dipoles, dan saat saya memasang kostum, saya bisa merasakan transformasinya.” Dengan diskografi impresif dan peran di TV yang tak terhitung, ini pastilah bukan pertama kalinya Brandy berakting. Namun, berperan sebagai Roxie Hart dari Chicago merupakan debut Broadway yang signifikan.

foto: Instyle

Peran Norwood sebagai Roxie diperpanjang hingga 2 Agustus 2015, dimana selanjutnya, peran Roxie akan digantikan oleh Rumer Willis. “Saya cinta semua wardrobe saya, dan pelengkap untuk semua dress. Semuanya berlapis-lapis dan didesain khusus untuk tubuh saya, bahkan sepatu dan stocking.” Ungkap Norwood mengenai busana panggungnya.

“Saya berharap bisa menyimpan sepatu hak tinggi bertali warna silver, juga sepatu hitam renda dan boots” ungkap Norwood mengakhiri pembicaraan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini