Sukses

Apartemen Ini Disesuaikan untuk Kebutuhan Kucing

Si kucing yang sudah dianggap sebagai anggota keluarga turut mendapat kenyamanan ekstra.

Liputan6.com, Taiwan Bagi kita yang punya kucing peliharaan, seringkali si meong kesayangan sudah kita anggap anggota keluarga.

Pasangan asal Taiwan ini pun demikian, sehingga HAO Design mendesain ruang apartemen sedemikian rupa yang bukan hanya mengakomodasi mereka, namun juga kucing-kucing mereka, dilansir home-designing.com, Selasa (27/7/2015). Walau para feline tidak ikut andil dalam pemilihan skema warna dan merek perabotan, kenyamanan mereka menjadi faktor penting dalam pemilihan elemen di ruang apartemen ekletik bernuansa industrial ini.

foto: home-designing.com

Ruang keluarga dibuat terbuka dengan mobilitas luas, dimana tidak ada pembatas dari pintu masuk yang stylish dan dapur serba modern. Lantai tidak dipasangi ubin, melainkan menggunakan semen rata secara keseluruhan, memberi ruangan tampilan industrial yang bernuansa modern.

foto: home-designing.comfoto: home-designing.com

Ada dua fitur ramah hewan yang menonjol di apartemen tersebut. Jendela kotak tertutup sungguh ideal untuk tempat bertengger si kucing. Sinar matahari yang masuk dari luar memberi titik bersantai di kucing dan juga manusia mereka, sementara memberi tambahan sekat untuk area dalam ruang.

foto: home-designing.com

Fitur untuk kucing lainnya yang sudah jelas adalah pintu kucing berbentuk lengkung yang memberi jalan untuk si kucing masuk dan keluar ruang sepuasnya –kecuali jika ditutup oleh para manusia mereka, tentunya. (Ikr/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.