Sukses

4 Kesalahan Makeup yang Bikin Anda Tampak Lebih Tua

Perbaiki gaya Anda agar tampak lebih muda.

Liputan6.com, Jakarta Anda Ingin tampil jauh lebih muda dari usia Anda? Lupakan segala macam perawaatan yang membutuhkan biaya besar. Mulailah dari yang sederhana dan mudah, perbaiki cara Anda merias wajah.

Seperti dilansir dari situs Fashionspot pada Rabu (29/7/2015), berikut ini adalah cara-cara merias wajah yang kurang tepat yang membuat Anda terlihat lebih tua.

 

Terlalu banyak menggunakan makeup matte
Kulit yang bersinar cerah dan terlihat kenyal akan membuat Anda terlihat lebih muda. Hal ini bisa didapat dari kandungan minyak di kulit. Makeup yang matte cenderung mencegah keluarnya minyak dari kulit.

makeup matte

 

Mempertegas mata bagian bawah
Mewarnai bagian bawah mata dengan eyeliner akan menarik perhatian orang pada bagian bawah mata. Dimana kantung mata yang gelap pada area ini, akan semakin terlihat.

 Under Eyeliner

 

Potongan rambut yang terlalu ekstrem
Hindari memotong rambut dengan model yang ekstrem. Jika Anda bertujuan untuk tampil lebih muda, coba untuk mengubah cara Anda menata rambut. Jangan lupa untuk merapikan ujung rambut Anda dengan memotongnya secara teratur.

 

Memakai foundation terlalu tebal
Foundation yang terlalu tebal akan mengering dan membentuk garis halus atau lipatan pada wajah Anda. Anda dapat mengganti foundation Anda dengan BB Cream atau pelembab yang memiliki kandungan warna sesuai dengan kulit Anda.

 

workout makeup

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini