Sukses

6 Kesalahan Berpakaian yang Bikin Anda Tampak Lebih Tua

Perbaiki gaya Anda agar tampak lebih muda.

Liputan6.com, Jakarta Anda Ingin tampil jauh lebih muda dari usia Anda? Lupakan segala macam perawaatan yang membutuhkan biaya besar. Mulailah dari yang sederhana dan mudah, perbaiki cara berpakaian Anda.

Seperti dilansir dari situs Fashionspot pada Rabu (29/7/2015), berikut ini adalah cara-cara berpakaian kurang tepat yang membuat Anda terlihat lebih tua.

 

Terlalu banyak menggunakan warna hitam
Mungkin tujuan Anda benar, hitam memang dapat menbuat Anda terkesan lebih kurus. Tapi, warna ini akan membuat keriput dan kantung mata Anda yang hitam semakin terlihat.

Black Outfit Street Style

 

Memakai bra dengan ukuran yang salah
Kecocokan bra sangat mempengaruhi tampilan pakaian Anda saat dipakai. Memakai ukuran bra yang salah akan membuat Anda terlihat lebih tua.Bra

 

Mengenakan baju panjang hingga pergelangan kaki
Semakin bertambahnya usia Anda, tidak berarti Anda harus menutupi semua bagian tubuh Anda layaknya para biarawati. Baju dengan panjang tepat diatas atau di pergelangan kaki dapat membuat Anda terkesan lebih tua.

Rok maxi sneakers

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesalahan Berpakaian yang Bikin Anda Tampak Lebih Tua

Padukan gaya vintage dengan tren masa kini
Jeans yang diwariskan oleh ibu Anda mungkin memang kini kembali digunakan oleh banyak orang. Tapi, bukan hanya jeans ini yang sedang tren. Aksesoris seperti topi yang besar kini juga digandrungi. Coba untuk kombinasikan kedua gaya tersebut dengan baik.

Alexa Chung kerap mengusung gaya vintage dan sporty dalam kesehariannya.

 

Kacamata yang terlalu tebal dan besar
Kacamata yang tebal cenderung memperbesar garis halus dan keriput yang ada pada wajah Anda.

oversized clear glasses


Membeli celana jeans yang terlalu stretch

Jika berniat membeli celana jeans stretch, pastikan celana yang akan Anda beli tidak memiliki elastisitas lebih dari 2%. Celana yang terlalu elastis membuat Anda tampak lebih tua.

stretch jeans

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini