Sukses

Parfum Terbaru Katy Perry Bisa Dibeli lewat Twitter

Kini Anda tidak perlu repot-repot menitip jika ingin parfum dari penyanyi ini.

Liputan6.com - Ingin parfum Katy Perry terbaru? Anda tidak perlu repot-repot menitip pada teman atau saudara yang berkunjung ke Amerika.

Katy Perry kini menggunakan akun Twitter-nya untuk meluncurkan produk wewangian terbarunya, `Mad Potion by Katy Perry`. Pengguna Twitter hanya perlu meng-klik `Buy Now` di tweet tertentu, memasukkan informasi credit card, dan parfum seharga $29,99 (setara Rp 403,7 ribu) tersebut pun siap dikirim.

Twitter mulai mengembangkan bisnis ke pasar fesyen dengan menggaet Burberry pada bulan September 2014 lalu, saat peritel asal Inggris tersebut memperdagangkan cat kuku limited edition di Twitter bersamaan dengan peluncuran mereka di London Fashion Week.

foto: twitter.com/KatyPerryPopUp

Banyak yang menyebut tindakan Perry sebagai keputusan bisnis yang cerdas mengingat followers Perry di Twitter sudah lebih dari 72 juta. Untuk perbandingan, Taylor Swift punya 61,2 juta, dan Justin Bieber sekitar 65,8 juta.

Parfum tersebut, yang diluncurkan di Twitter beberapa waktu lalu, kini dijual secara eksklusif di akun Twitter @KatyPerryPopUp saat ini. Menurut promoted tweet Perry, produk ini juga akan segera hadir di toko-toko.

foto: twitter.com/KatyPerryPopUp

(ikr)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini