Sukses

Top 5 Lifestyle: Solusi Anti Nyasar Saat Berlibur Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 27 Juli 2015

Liputan6.com, Jakarta Berlibur merupakan aktivitas yang paling menyenangkan. Bisa berhenti sejenak dari kepenatan bekerja dengan berlibur. Namun jika saat Anda berlibur lalu tidak tahu jalan karena berada di tempat yang benar-benar baru, itu wajar. Tidak perlu cemas tersesat saat Anda berlibur karena adalah membawa buku atau peta, perhatikan petunjuk arah jalan, jadikan bangunan atau benda unik sebagai patokan jalan, bertanya pada orang di lokasi berlibur, hubungi kerabat yang berasal dari tempat Anda berlibur, dan bawa smartphone 4G LTE.

Artikel mengenai Solusi anti nyasar saat berlibur ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 27 Juli 2015. (Mit)

Borobudur Jadi Lokasi Olimpiade Astronomi Internasional

Setelah ditunjuk kembali menjadi tuan rumah gelaran Olympiad of Astronomy and Astrophysics (IOAA), Indonesia memilih Jawa Tengah sebagai lokasi penyelenggaraan. Hal tersebut bukan tanpa sebab, pasalnya di Jawa Tengah terdapat Candi Borobudur yang menjadi tempat para peserta IOAA melakukan tes observasi atau pengamatan bintang di langit Borobudur.

5 Hal yang Menyebabkan Tekstur Rambut Anda Berubah

“Bad hair day”, hari yang dianggap hari buruk bagi para wanita ini dapat terjadi kapan saja. Biarpun seluruh salon kerap kali dipenuhi oleh wanita yang melakukan perawatan rambut, tapi “bad hair day” ini tidak dapat dihindari. Salah satu penyebab terjadinya hal ini ialah karena perubahan tekstur rambut yang berubah. Beriku ini penyebab berubahnya tekstur pada rambut Anda.

Destinasi Wisata Terbaik Bagi Para Pecinta Makan

Tidak peduli ke mana pun Anda pergi berwisata, aktivitas yang tidak akan pernah ditinggalkan dan bisa menjadi salah satu kegiatan yang paling banyak dilakukan adalah makan. Namun, jika Anda benar-benar menikmat makanan yang sesungguhnya, ini waktunya untuk membuat rencana perjalanan atau wisata kuliner sesuai dengan keinginan Anda. Simak ulasan berikut.

Tinggi Heels yang Baik untuk Anda

Sepatu hak tinggi atau high heels merupakan sumber abadi cinta-benci, kecemasan, gejolak batin yang terus dialami oleh para wanita dalam memilih antara keindahan atau kenyamanan. Melangkah ke dalam stiletto setinggi langit adalah perjuangan abadi yang sepertinya tidak pernah memiliki alternatif dan selalu berakhir dengan lecet dan pegal pada setiap bagian kaki. Tapi mau dibilang apa? berikut ketinggian heels yang tepat untuk Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.