Sukses

Garam Mandi untuk Kurangi Keringat di Ketiak Anda

Coba perawatan mudah yang dapat dilakukan di rumah untuk mengurangi keringat dengan garam mandi.

Liputan6.com, Jakarta Keringat yang muncul ketika menghadiri acara penting seperti undangan pernikahan, presentasi kantor dan meeting akan sangat mengganggu Anda. Bagaimana tidak, keringat ini akan menyerap pada baju Anda dan menimbulkan bercak air yang sangat jelas. Biasanya, bau dari keringat ini juga sangat tidak enak untuk dihirup.

Seperti dilansir dari situs Findhomeremedy pada Rabu (29/7/2015), berikut ini perawatan yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah untuk mengurangi munculnya keringat di saat yang tidak tepat.

Under arm sweating

 

Yang anda butuhkan:
1 cangkir garam laut
1 cangkir baking soda
minyak aromaterapi

Cara:
Campurkan semua bahan yang sudah Anda siapkan ke dalam sebuah mangkuk. Kemudian aduk hingga merata dan tuangkan ke dalam air yang hangat atau dingin sesuai pilihan Anda. Biarkan larutan itu mengendap dalam air mandi Anda selama 20-30 menit. Berendamlah di dalamnya.

Bathing

Kandungan dari garam ini dapat membantu membuka pori-pori Anda dan mengeluarkan kotoran dari dalam tubuh. Hal ini akan membantu mengurangi intensitas keluarnya keringat pada ketiak Anda dan memberikan rasa fresh yang lebih lama. Lakukan proses ini di rumah agar proses keluarnya keringat dari tubuh dapat lebih terkontrol.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.