Sukses

Kunci Tampil Modis setiap Hari (Bagian 2)

Ini kunci untuk tampil modis di setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta Di kota besar, Anda bisa melihat banyak sekali orang yang tampil rapi dan fashionable. Bingung bagaimana mereka bisa tampil rapi dan modis selalu?

Jika Anda berniat mengikuti jejak mereka untuk tampil bergaya dan rapi, berikut ini beberapa triknya seperti dilansir dari situs PopSugar pada Selasa (28/7/2015).

 

Pilih aksesoris yang tepat
Gunakan aksesoris yang dapat meningkatkan nilai gaya Anda. Tidak kurang dan tidak berlebihan.

Perhatikan cara duduk atau bersandar
Saat duduk atau bersandar biasanya Anda akan melupakan letak dan bentuk pakaian Anda. Sehingga pakaian Anda akan terlihat lecek dan mudah terkena noda.

Lipat dan gantung pakaian Anda
Semua baju yang Anda miliki tidak akan bisa rapi dengan sendirinya. Semua harus disetrika dan kemudian dilipat atau digantung dengan rapi.

Pahami kapan harus memakai heels dan kapan harus memakai flats
Fashionable bukan berarti memakai heels setiap saat. Jika heels dipakai disaat yang tidak tepat, Anda juga akan terlihat aneh dan malah berlebihan.

Seperti apa rupa lemari pakaian mewah para selebriti hollywood?

Pisahkan pakaian saat akan Anda cuci
Tidak semua pakaian akan baik-baik saja jika Anda cuci dengan mesin cuci di rumah. Beberapa jenis pakaian harus dicuci dengan dry clean atau metode lainnya.

Selalu membawa alat-alat yang mungkin diperlukan saat keadaan darurat
Kadang tanpa Anda perkirakan, segala macam musibah dapat menimpa kapan pun dan dimana pun. Sama halnya dengan pakaian Anda yang mungkin saja rusak atau kotor kapanpun.

LG membantah tuduhan Samsung yang menyebutkan salah satu eksekutifnya telah menyabotase mesin cuci.

Tetap pertahankan gaya asli diri Anda
Tidak ada ikon fesyen yang selalu mengikuti tren. Karena tren sendiri hanya berlaku dalam waktu tertentu sedangkan gaya asli Anda akan bersama Anda selamanya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.