Sukses

Kunci Tampil Modis setiap Hari (Bagian 1)

Ini kunci untuk tampil modis di setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta Di kota besar, Anda bisa melihat banyak sekali orang yang tampil rapi dan fashionable. Bingung bagaimana mereka bisa tampil rapi dan modis selalu?

Jika Anda berniat mengikuti jejak mereka untuk tampil bergaya dan rapi, berikut ini beberapa triknya seperti dilansir dari situs PopSugar pada Selasa (28/7/2015).

 

Merencanakan pakaian pada malam sebelumnya
Agar keesokan harinya semua jadwal dapat berjalan lancar dan sesuai dengan waktu perencanaan, hal ini penting dilakukan. Karena memilih pakaian terkadang bisa menjadi hal tersulit bagi seseorang.

Menyediakan waktu lebih untuk bersiap-siap
Setelah menyiapkan pakaian di malam hari, pastikan untuk mengatur jam waker Anda beberapa jam lebih awal dari jadwal kegiatan Anda. Bukan hanya harus berdandan dan merapikan rambut, tapi pakaian yang semalam sudah Anda pilih akan perlu sentuhan-sentuhan aksesoris dan gaya tambahan untuk terlihat lebih fashionable.

Foto: Getty for The Huffington

Pilihlah pakaian dalam yang sesuai
Kini banyak sekali jenis dan model dari pakaian dalam yang dapat mendukung penampilan Anda. Untuk itu, tidak ada salahnya bagi Anda untuk membeli beberapa jenis pakaian dalam yang dapat Anda sesuaikan dengan pakaian yang ada.

Lihat dan perhatikan gaya orang lain untuk inspirasi
Semua gaya yang dipakai dan ditampilkan oleh para selebritis, ikon fesyen dan blogger tidak datang dengan sendirinya. Semua itu membutuhkan inspirasi. Untuk Anda, inspirasi ini bisa didapatkan dengan melihat dan memperhatikan gaya  mereka.

Berpakaianlah sesuai dengan cuaca
Berpakaian dengan trench-coat mungkin memang terlihat keren. Tapi bayangkan jika Anda memakai trench-coat saat musim panas. Secara tidak langsung Anda sedang menyiksa diri sendiri hanya utnuk terlihat fashionable.

Bersiaplah untuk acara besar
Setiap orang yang tampil memesona dalam sebuah acara, pasti adalah mereka yang mengerti betul dress-code yang ditentukan dalam acara tersebut.

Black Outfit Street Style

Memakai pakaian fit dan indah dipandang mata
Setiap orang di dunia fashion biasanya akan berpikiran jika sebuah baju tidak fit di badan, maka saatnya untuk mengeluarkan pakaian itu dari lemari.

Lengkapi penampilan Anda dengan barang yang terlihat mahal
Terlihat mahal bukan berarti harus mahal. Beberapa barang di pasaran yang dibandrol dengan harga terjangkau juga dapat terlihat mahal. Tergantung cara Anda memadukannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.