Sukses

Top 5 Lifestyle: Ide Menata Tanaman Di Rumah Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 26 Juli 2015

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya diletakkan dalam pot di sudut ruangan, ide-ide unik dari berbagai pemilik rumah dalam mendekorasi ruang dengan tanaman, yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda adalah Pajang di rak kayu, gantung pot di potongan kayu, letakkan di wadah lentera, tumpuk di tangga kayu, daur ulang peti kemas sebagai rak pajangan tanaman, letakkan pot di tangga, dan buat statement di dinding dengan rak dinding dekorasi.

Artikel mengenai ide menata tanaman di rumah ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 26 Juli 2015. (Mit)

Foto-foto Langka Para Pesohor di Masa Muda
Akan membangkitkan aura kesenangan ketika menilik foto album para orang terkenal di dunia ketika mereka masih menikmati masa muda. Mungkin Anda benar-benar tidak bisa mengenali atau mereka tidak mengalami perubahan sama sekali. Mungkin Anda akan menertawai mereka atau justru tercengang kagum, siapa yang tahu?


Ini Dia Pantai-pantai Berpasir Emas di Inggris
Bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan dengan menikmati keindahan pantai, Inggris merupakan negara yang tepat untuk Anda kunjungi, berikut daftar pantai terbaik di Inggris.

Chamchijeon, Pancake Ikan Tuna dari Korea

Makanan khas Korea, Chamchijeon merupakan pancake ikan tuna yang bisa dimakan dengan nasi. Chamchijeon tidak harus disajikan panas-panas, sehingga cocok dibuat sebagai bekal piknik atau makan siang di kantor atau sekolah Anda. Jika Anda ingin membuatnya di rumah simak instruksi pembuatannya!


French Toast Kelapa, Variasi Menu Sarapan Unik
Namun tidak dengan susu saja Anda bisa membuat french toast, berikut resep french toast kelapa yang pembuatannya menggunakan santan dan parutan kelapa. Sungguh menarik untuk mencicipi french toast dengan nuansa Asia ini, simak ulasan resepnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini