Sukses

Serius dengan Fesyen,Instagram Rekrut Mantan Editor Majalah Lucky

Mantan editor-in-chief majalah Lucky, Eva Chen, direkrut Instagram jadi Head of Fashion Partnership.

Liputan6.com - Pada awal tahun 2015, Instagram menunjukkan keseriusaannya untuk semakin dekat dengan dunia fesyen. Saat itu, 3 Maret 2015 di Paris, Kevin Systrom pendiri Instagram makan malam dengan desainer ternama Jean Paul Gaultier.

Kini keseriusan tersebut semakin nyata dengan ditunjuknya Eva Chen sebagai Head of Fashion Partnership dari situs sosial media berbasis foto itu. Eva Chen adalah mantan editor majalah Lucky. Ia keluar dari majalah itu pada April 2015.

Chen memiliki followers Instagram sebanyak 392.000. Ia juga sering mengunggah foto produk-produk favoritnya di situs sosial media yang telah berdiri sejak tahun 2010. Sebagai pengumuman atas jabatan yang ia dapat di Instagram, Chen mengunggah foto diri saat berada di kantor Instagram di New York.

“Sangat excited untuk menyambut mu di tim ini. Tak sabar untuk bekerja sama dan mendefinisikan ulang arti dari dresscode `business casual` di sini (emoji tertawa menangis),” komentar Systrom pada foto yang diunggah Chen, seperti dilansir dari situs Women's Wear Daily pada Minggu (26/7/2015).

Tentang alasan dipilihnya Chen, jurubicara Instagram mengatakan bahwa ia dinilai mengerti tentang seluk beluk dunia fesye, mulai dari haute couture hingga street style, dari ikon fesyen, model hingga desainer baru.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini