Sukses

Louis Vuitton Stop Pasarkan Tas Monogram Warna-warni

Anda tak akan bisa lagi menemukan tas mongram warna-warni LV di butiknya.

Liputan6.com, Jakarta Satu tanda perubahan signifikan terjadi di rumah mode legendaris Louis Vuitton yang kini berada di bawah arahan Creative Director Nicholas Ghesquiere. Anda tak akan lagi bisa menemukan tas monogram LV warna-warni di butiknya.

Tas monogram LV berwarna-warni adalah hasil kolaborasi seniman Jepang, Takasahi Murakami dengan label asal Prancis yang didirikan pada tahun 1854. Kolaborasi itu dimulai pada tahun 2003 dimana saat itu LV berada di bawah asuhan Marc Jacobs sebagai Creative Director-nya.

Seperti dilansir dari situs Vogue UK pada Sabtu (25/7/2015), tas ikonik itu akan tak lagi dipasarkan dibutik sejak akhir Juli 2015. Tas ini memiliki banyak penggemar. Sebut saja Paris Hilton dan Jesica Simpson adalah beberapa contoh penggunannya.

Hal ini mendapat reaksi beragam dari dunia fesyen dan pecinta LV. Sebagian berpendapat bahwa keputusan itu tidak tepat dan akan banyak pecinta LV yang merasa kecewa.

Diprediksi bahwa tas monogram warna-warni LV hasil kolaborasi dengan Takasahi Murakami itu akan menjadi barang langka dan berharga fantastis.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.