Sukses

Inilah Tren Bunga ‘Tumpah’ dari Pot

Menanam bunga dengan gaya ini memberi kesan lebih artistik bagi halaman rumah Anda.

Liputan6.com, Jakarta Menanam bunga merupakan kiat untuk membuat halaman rumah Anda segar dan berwarna.

Kini, mengapa tidak memperkuat impresi dengan membuat bunga-bunga tersebut terlihat seakan ‘tumpah’? Tren terbaru ini merupakan cara kreatif dalam memberi kesan berbeda bagi hamparan tanaman bunga, apapun ukuran kebun belakang rumah Anda.

Dalam praktiknya, pertama-tama kubur sebagian dari pot di tanah, dan kemudian tanam bunga membentuk hamparan mulai dari awal pot, menurut situs Architecture n Design.

Untuk memberi kesan lebih artistik, Anda bisa memilih pot bunga berbentuk tube cat, sedangkan untuk pemanfaatan, Anda bisa memilih pot bunga yang sudah tidak terpakai karena ada bagian yang pecah atau retak. Namun mengenai keindahan, semua kembali ke kekreatifan Anda masing-masing.

Simak foto-foto dibawah untuk inspirasi Anda!

foto: architecturendesign.netfoto: architecturendesign.netfoto: architecturendesign.netfoto: architecturendesign.netfoto: architecturendesign.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini