Sukses

Yunani Jual Pulau, Nikmati Keindahannya Secara Eksklusif

Berikut beberapa pulau indah di Yunani yang dijual sebagai imbas dari krisis ekonomi yang menimpa negara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua orang punya impian untuk memiliki pulau pribadi, terlebih pulau tersebut berada di daratan Yunani dengan keindahan alam yang menawan. Impian Anda bisa saja terwujud karena kini Yunani menjual beberapa pulau yang dimilikinya untuk talangan dana keuangan di tengah krisis yang menimpa Yunani terakhir ini.

Hanya 10 persen dari keseluruhan pulau di Yunani yang merupakan kepemilikan pribadi, namun kini Anda dapat memiliki pulau lainnya dan menikmati keindahan pulau secara ekslusif. Melansir dari Dailymail, Jumat (24/7/2015), sebanyak 20 pulau telah dijual dan masih ada beberapa pulau lagi yang akan menyusul.

Knight Frank selaku agen properti di Inggris mengatakan pulau-Pulau Yunani mendapat perhatian yang baik dari investor sehingga ketika dibuka penjualan secara online, banyak yang berminat untuk memiliki pulau tersebut. Jika Anda berminat, berikut beberapa pulau di Yunani yang bisa menjadi milik Anda, dengan tawaran harga yang menarik dan dapat dinikmati sebagai tempat liburan ataupun tempat tinggal pribadi.

1. Semenanjung Linhari

Pulau-pulau di Yunani yang bisa menjadi milik Anda

Pulau spektakuler ini terletak di kawasan resort Korinth yang menawarkan keindahan semenanjung dengan pantai yang luas dan pemandangan laut yang menakjubkan. Terdapat 650 kebun zaitun mencakup berbagai resort dan taman bermain dengan air dan udara yang sejuk. Harga yang ditawarkan turun menjadi setengahnya, Anda dapat memiliki pulau indah ini dengan biasa sebesar Rp50 Miliar.

2. Pulau Gaia

Pulau-pulau di Yunani yang bisa menjadi milik Anda

Pulau Gaia yang mempunyai keindahan yang diimpikan semua orang kini dapat Anda miliki. Pulau yang eksotis ini bisa menjadi tempat liburan yang sempurna untuk Anda yang memiliki budged lebih. Gaia dilengkapi dengan keindahan air jernih yang tenang di Laut Ionia. Daerah ini sangat populer sebagai tempat berlayar, memancing, menyelam laut dalam dan berenang. Bagi Anda yang menyukai olahraga air sangat tepat untuk berlibur di pulau ini. Gaia memiliki luas 43 hektar dengan enam vila yang akan dibangun di atasnya dan izin untuk membagi menjadi enam plot jika Anda menginginkan untuk berbagi pulau dengan peminat pulau lainnya. Pulau indah ini merupakan bagian dari Echinades, yaitu salah satu dari gugusan kepulauan Ionian. Harga pulau Gaia ini mencapai Rp65 Miliar.

3. Kato Antikeri

Pulau-pulau di Yunani yang bisa menjadi milik Anda

Terletak di barat laut Cyclades di Laut Aegea, Kato Antikeri adalah sebuah pulau dengan luas 272 hektar yang dapat digunakan untuk tujuan komersial, pribadi dan investasi. Pulau ini juga telah mendapatkan izin untuk mendirikan resort dan fasilitas lainnya. Selain itu pulau ini terletak hanya beberapa menit dari fasilitas umum seperti rumah sakit, dermaga, dan biara tebing Panagia Hozoviotissa. Saat ini pulau Kato memiliki dua pelabuhan, dua rumah tua - satu di tepi pantai dan satu di tempat yang lebih tinggi serta sebuah gereja kuno. Pulau ini juga menawarkan dua sumur, listrik, sistem energi surya, dan saluran telepon. Harga dari pulau ini bisa didiskusikan dengan pihak pemerintah Yunani. (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.