Sukses

Top 5 Lifestyle: Variasi Model Rambut Sebahu Paling Hits

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 23 Juli 2015

Liputan6.com, Jakarta Mulai bosan dengan model rambut panjang Anda? Berniat memotong rambut Anda menjadi pendek? Sebelum memotong rambut Anda menjadi pendek, cobalah potongan rambut panjang medium. Potongan rambut yang lebih mudah dicocokan untuk semua jenis wajah dibandingkan rambut pendek. Model rambut tersebut diantaranya Ultrastraight, Shaggy, Allover Layers, Long Loose Layers, Piecey Curls, dan Sleek Bangs.

Artikel mengenai variasi model potongan rambut sebahu ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 23 Juli 2015. (Mit)

Alasan Lakukan Perawatan Facial dengan Sperma

Selain kaya akan protein, air mani juga memiliki kandungan zat seperti zinc, magnesium, kalsium, kalium, dan fruktosa. Zat-zat tersebut dipercaya dapat membuat wajah yang lebih bercahaya, membantu meringankan bekas luka, melembabkan wajah, menyehatkan wajah, dan sebagainya. Jadi, apa sajakah manfaat yang bisa didapatkan dari melakukan perawatan facial sperma tersebut? Ini ulasannya.

Langkah Sederhana Buat Rumah Makin Menarik

Banyak langkah sederhana untuk membuat rumah menjadi lebih fantastis dan sesuai dengan keinginan sang pemilik. Nah, ulasan berikut dapat memberikan cara mudah yang sesuai dengan Anda.

Tomohon Siap Gelar Festival Bunga Berskala Internasional

Jika Amerika mempunyai Parade Pasadena, maka Indonesia mempunyai Festival Bunga Tomohon sebagai festival bunga berskala internasional yang digelar tiap tahun. Tahun ini Tomohon International Flower Festival akan digelar pada 7-11 Agustus 2015 mendatang, dan didukung sepenuhnya oleh Kementerian Pariwisata Indonesia.

Monemvasia, Kota Tersembunyi Yunani yang Cantik

Selalu menyenangkan mengetahui kota-kota tersembunyi, dimana kita menemukan lokasi berlibur yang tenang dan cantik. Tidak ada yang lebih indah dari kota Monemvasia di Yunani. Terletak di sebuah pulau di pantai timur Peloponnese, Monemvasia memiliki arti “Pintu masuk” dalam bahasa Yunani. Ingin tau seperti apa keindahan kota mungil ini, berikut ulasannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini