Sukses

Ini Dia Gebrakan Baru AccorHotels

AccorHotels sebagai salah satu operator hotel terbesar di Asia Pasifik telah membangun hotel baru di kawasan bersejarah Hoi An.

Liputan6.com, Jakarta AccorHotels sebagai salah satu operator hotel terbesar di Asia Pasifik, baru-baru ini mengumumkan pembukaan Mercure Hoi An Royal, yaitu hotel dengan 96 kamar yang dilengkapi berbagai fasilitas dengan sentuhan budaya lokal. Berlokasi di jantung kota, atau dapat ditempuh hanya dalam waktu 45 menit dari Bandara  Internasional Danang, hotel ini benar-benar dirancang untuk menarik wisatawan asing dan para penggiat pasar MICE. 

Patrick Basset, Chief Operating Officer untuk AccorHotels dalam rilis yang diterima Tim Liputan6.com, Kamis (23/7/2015) mengungkapkan, "Hoi An selalu menjadi destinasi wajib bagi pelancong domestik maupun internasional. Para pecinta wisata budaya, jalanan kuno yang penuh dengan nostalgia dan warisan budaya pelabuhan perdagangan selama 600 tahun. Saat ini, Hoi An telah menjadi salah satu surga untuk para seniman dan juga berbagai galeri. Pembukaan Mercure Hoi An di kota bersejarah ini menambah jaringan brand skala menengah yang terus bertumbuh dibawah grup AccorHotels yang terus mewujudkan standar pelayanan dan kenyamanan yang tinggi."

Hotel Mercure Hoi An Royal menawarkan 42 kamar Standar, 40 kamar Superior, dan 14 kamar Junior suites. Interior yang elegan dari hotel ini menampilkan motif bunga tradisional serta sentuhan dan warna lokal yang hidup. Kamar Junior suites yang mewah dilengkapi dengan teras pribadi, dan memiliki akses langsung ke kolam renang. Setiap kamar dengan luas tertentu  juga dilengkapi dengan fasilitas membuat teh dan kopi, brankas, kamar mandi yang berukuran besar, balkon, TV layar datar dengan saluran kabel dan akses internet.

Sementara Mr Tangi Le Grand sebagai Cluster General Manager Mercure Hoi An Royal mengatakan, "Mercure Hoi An Royal dirancang dalam gaya butik yang menyatu sempurna dengan ciri khas lokal. Setelah renovasi, hotel ini siap untuk menyambut tamu perkantoran maupun wisatawan  yang mencari kenyamanan berkualitas tinggi.”

Hoi An merupakan kawasan Situs Warisan Dunia yang telah diakui UNESCO. The Ancient Town telah lama menjadi contoh pelabuhan perdagangan Asia Tenggara yang telah berdiri sejak abad ke-15. Sebagai mantan pelabuhan perdagangan penting, saat ini Hoi An tengah populer sebagai salah satu objek wisata sejarah. Deilengkapi dengan arsitektur megah, sungai, dan berbagai kesenian yang menarik, hingga tempat makan dengan pemandangan yang indah, Hoi An menjadi kawasan menarik untuk berwisata. (Ibo/Bio)

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini