Sukses

Ini Dia Pantai-pantai Berpasir Emas di Inggris

Jika Anda berencana untuk berlibur ke Inggris, berikut inspirasi destinasi wisata pantai terbaik di Inggris untuk Anda.

Liputan6.com, Jakarta Inggris merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di dunia. Selain dipenuhi dengan berbagai bangunan art deco, Inggris juga terkenal dengan pemandangan alamnya yang menawan, salah satunya adalah pemandangan pantai. pantai-pantai di Inggris terkenal dengan pasirnya yang berwarna emas, selain bisa bermain air, Anda tentu juga dapat berjalan di pantai yang luas ini sambil menyaksikan pemandangan laut biru dan pondok warna-warni di tepi pantai.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan dengan menikmati keindahan pantai, Inggris merupakan negara yang tepat untuk Anda kunjungi, melansir dari Dailymail.com, kamis (23/7/2015), berikut daftar pantai terbaik di Inggris.

1. Bantham Beach, Devon

Pemandangan pantai terbaik di Inggris

Pantai ini memiliki dermaga panjang yang diisi perahu para nelayan. Terdapat kolam dari batu alami di tepi pantai, Anda dapat bersantai di sana. Selain itu pantai ini juga merupakan salah satu tempat favorit untuk berselancar karena ombaknya yang menantang.

2. Constantine Bay, Cornwall

Pemandangan pantai terbaik di Inggris

Pantai ini memiliki air yang jernih dan sangat tepat untuk Anda yang menyukai olahraga air, seperti surfing. Selain itu bukit-bukit berjejer sempurna di sudut pantai. Sekali Anda berkunjung ke pantai ini, Anda akan ingin kembali berkunjung setiap tahunnya. Jika Anda berencana menikmati liburan di pantai ini, jangan lupa untuk mengajak keluarga dan orang tersayang.

3. Botany Bay, Kent

Pemandangan pantai terbaik di Inggris

Pantai Botany Bay menawarkan kualitas resort yang memanjakan Anda ketika berlibur bersama keluarga. Anda akan merasa seperti memiliki pulau pribadi ketika berada di sini. Jika melihat pada tepi pantai terdapat tumpukan batu kapur dan pasir pantai yang terjaga kebersihannya. Anda juga mendapatkan fasilitas lainnya seperti kolam batu untuk berenang, kios makanan di tepi pantai dan tempat peminjaman peralatan olahraga air seperti senorkeling, dyfing, dan surfing.

4. Gullane Beach, Skotlandia Timur

Pemandangan pantai terbaik di Inggris

Jika Anda menyukai tempat yang nyaman dan jauh dari kebisingan, pantai yang satu ini adalah pilihan yang tepat. Pantai ini merupakan pantai yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Pantai yang diapit oleh dua bukit ini menawarkan pemandangan yang menawan. Jika Anda menginginkan suasana yang lebih tenang, Anda dapat mendaki 15 menit ke arah barat pantai di Hummel Rocks. Gullane juga menyediakan tempat pemacingan ikan, dan lapangan golf yang cukup luas dipinggir pantai. menarik bukan? Bagi Anda yang tertarik berlibur ke Inggris, dapat memilih Pantai mana yang menjadi favorit ANda. Selamat berlibur. (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini