Sukses

Menghilang, Nenek ini Ternyata Bikin Tato

Wah, nenek berusia 79 tahun ini menghilang dari panti jompo demi membuat tato.

Liputan6.com, Jakarta Seorang anak terkejut dan jantungnya berdetak kencang ketika menyambangi panti jompo, tempat ibundanya dititipkan. Tak ada yang dapat menemukan ibundanya di seluruh penjuru panti jompo. Tak ada yang mengetahui ke mana nenek berusia 79 tahun tersebut menghilang.

Peristiwa `melarikan diri` pertama kali nenek tersebut akhirnya terpecahkan setelah dirinya ditemukan di sebuah studio tato. Ya, sebuah tato berbentuk hati tertampak di lengan kirinya.

"Aku bertanya proses ini membutuhkan waktu berapa dan pengrajin tato mengatakan tatonya sudah selesai dibuat 5 menit lalu. Aneh, aku tidak merasakan apa-apa," ujar nenek yang baru memiliki tato pertamanya, seperti dilansir dari situs BoredPanda pada Jumat (24/7/2.015)

Sellers merasa bahwa kehidupannya cukup membosankan ketika menginjak usia tua. Ketika sudah menginjak usia tua, ia merasa bahwa manusia harus benar-benar menghidupkan sisa hidupnya setiap harinya sehingga ia memutuskan untuk mencoba di-tato.

Wah, nenek berusia 79 tahun ini menghilang dari panti jompo demi membuat tato.

Mungkin saja ibunda dari Tony (57 tahun) terinspirasi dari sang anak. Sebab, anaknya yang adalah seorang sopir truk tersebut memiliki 8 tato, sementara anak perempuannya (22 tahun) juga memiliki tato.

"Saya tidak bisa percaya. Ketika ke sana, aku melihat banyak perempuan yang berusia 20 tahun sedang menjalani proses pembuatan tato. Lalu, seketika aku melihat ibuku berada di tengah mereka," ungkap Tony keheranan.

(auf)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.