Sukses

3 Tanaman Buah yang Cantik Dihadirkan di Dalam Rumah

Buah-buahan yang dapat tumbuh di dalam ruangan ini dapat dijadikan penghias rumah.

Liputan6.com, Jakarta Rumah akan terasa lebih hidup ketika tak hanya diisi oleh manusia saja, tetapi juga makhluk lain. Apabila Anda tidak begitu menyukai hewan, mungkin menanam buah-buahan di dalam rumah bisa menjadi alternatif.

Beberapa tanaman buah dapat beradaptasi dengan suhu di lingkungan ruangan, beberapa juga dapat dirawat dengan perawatan yang terbilang tidak menyulitkan. Apa saja tanaman buah yang bisa Anda hadirkan di dalam rumah?

Simak ulasannya seperti dilansir dari situs realbeautyspot pada Jumat (24/7/2015).

 

Stroberi
Buah yang cukup baik ditanam di dalam rumah, terutama Anda yang bertempat tinggal di daerah bersuhu dingin. Tanaman stroberi membutuhkan ruang yang relatif kecil dan berbuah sangat cepat. Soal tampilan, tanaman buah satu ini tak perlu diragukan lagi.

Nanas
Tidak pernah terpikirkan bahwa nanas dapat tumbuh di dalam ruangan? Nanas sebenarnya cukup mudah untuk ditanam di dalam rumah karena nanas merupakan buah tropis. Letakkan bibit nanas dalam pot yang lucu agar semakin menarik.

Anggur
Jika mau menghadirkan tanaman ini di dalam rumah, perhatikan bahwa pohon anggur butuh keteduhan. Tentunya pohon ini akan tampak apik menghiasi ruangan di dalam rumah. Pastikan Anda memiliki ventilasi yang baik demi membasmi jamur perusak buah.

(auf)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini