Sukses

Top 5 Lifestyle: Foto Lucu George Saat Ulang Tahun Ke 2

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 22 Juli 2015

Liputan6.com, Jakarta Si pangeran cilik dari Inggris ini berulang tahun ke-2 pada Rabu, 22 Juli 2015. Seperti telah diketahui, pangeran bernama lengkap George Alexander Louis ini adalah anak dari Pangeran William dan Kate Middleton yang lahir pada 22 Juli 2013. Tahun lalu, anak dari Duke dan Duchess of Cambridge ini merayakan ulang tahunnya di Kensington Palace dengan pertunjukan lagu Happy Birthday dimainkan oleh prajurit Irish Guards. Kali ini belum diketahui bagaimana perayaan ulang tahunnya. Kabar yang beredar menyatakan bahwa hal tersebut akan berlangsung lebih sederhana, yakni di Anmer Hall, Norfolk. Seperti apaun perayaannya, Happy Birthday Little Prince George.

Artikel mengenai Foto ulang tahun George Sambut hari ulang tahunnya ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 22 Juli 2015.

Penampakan Gaun Hijau Kate Saat Ulang Tahun Pangeran George

Pada ulang tahun Prince George, Kate Middleton menarik perhatian dengan gaun hijau teh nya yang menawan. Dress dari Suzannah ini membuat Kate tampil fresh di hari bahagia buah hatinya bersama Pangeran William tersebut. Tertangkap kamera Kate yang tengah menggendong George dengan sumringah dan semakin menawan dalam balutan gaun hijau dengan potongan yang simple dan cantik.

Mirip Seseorang di Facebook, Ternyata Ia Bersaudara Kembar

Kisah kedua saudara kembar ini mungkin akan berbeda jika tidak ada media sosial di dunia. Melalui Facebook, pertama kali Anaïs Bordier melihat video Youtube seseorang yang ia mencurigai tampak serupa dengannya. Selang beberapa waktu yang cukup lama, akhirnya Samantha pun membalas. Mereka pun bertukar catatan adopsi, bertukar foto, dan bercakap-cakap melalui Skype hingga memutuskan untuk memenuhi tawaran dari seorang spesialis dalam studi kembar di California State University, dr. Nancy Segal, untuk tes DNA.

Fakta Mengejutkan tentang Pusat Perbelanjaan

Pusat perbelanjaan memang surga bagi pecinta belanja. Hampir semua barang yang dibutuhkan bisa didapat di sana. Wanita dan pria yang bekerja, ibu rumah tangga, hingga anak muda bisa menghabiskan waktu berjam-jam di pusat perbelanjaan demi mendapat apa yang dibutuhkan. Meskipun demikian, berhati-hatilah!

6 Air Terjun Terindah di Jawa Timur

Kontur Jawa Timur yang bergunung-gunung menjadikan kawasan ini surga bagi mereka yang gemar berpetualang menjamahi keindahan air terjun dengan berbagai karakteristiknya yang menarik. Tim Liputan6.com, telah memilih 6 air terjun terindah di Jawa Timur. Pemilihan ini juga mempertimbangkan cerita sejarah menarik yang menjadi latar belakang keberadaan air terjun tersebut. Berikut 6 air terjun terindah dengan latar belakang kisah yang menarik di Jawa Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini