Sukses

Keguguran 14 Kali karena Berat Badan Bikin Wanita ini Trauma

Seorang wanita mengalami keguguran selama 14 kali karena berat badannya yang berlebih ini, memutuskan untuk Operasi Ikat Lambung

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita dengan berat 184 kilogram kerap mengalami keguguran. Tidak hanya sekali, bahkan hingga 14 kali. Natasha Woodward, 34, dari Birmingham terpaksa merelakan calon bayinya. Sebelumnya ia tak pernah tahu bahwa berat badannya yang menjadi penyebab keguguran tersebut.

Akhirnya Natasha mengetahui penyebab kegugurannya itu dan pada tahun 2014 ia memutuskan untuk menjalani operasi pengecilan lambung gastric bypass. Operasi ini membuat bobotnya instan menyusut menjadi 114 kilogram. Ukuran bajunya mengecil dari semula 32 menjadi 18.

"Mengalami keguguran berulang kali membuat saya sangat trauma," tuturnya seperti dilansir dari DailyMail pada Jumat (22/7/2015). Keguguran yang kerap dialami Natasha berpengaruh pada hubungannya dengan suami, Chris.

Wanita ini keguguran 14 kali akibat berat badannya

Menikah pada tahun 2011, akhirnya kini mereka sudah bercerai. Saat ini berat badan Natasha adalah 63 kilogram. Ia berharap pola hidupnya kini cukup sehat untuk bisa hamil kembali dan mempunyai anak. Ia menyesal yak mengetahui lebih awal soal penyebab kegugurannya.

Wanita ini keguguran 14 kali akibat berat badannya

(mit)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.