Sukses

Pangeran George Ulang Tahun ke-2, Ini Fotonya yang Lucu

Ini foto lucu Pangeran George menyambut ulang tahunnya yang ke-2.

Liputan6.com, London Happy birth day little Prince George :)

Yep, si pangeran cilik dari Inggris ini berulang tahun ke-2 pada Rabu, 22 Juli 2015. Seperti telah diketahui, pangeran bernama lengkap George Alexander Louis ini adalah anak dari Pangeran William dan Kate Middleton yang lahir pada 22 Juli 2013.

Kini George sudah memiliki seorang adik perempuan bernama Charlotte Elizabeth Diana yang lahir pada 2 Mei 2015. Tapi mari sejenak alihkan perhatian Anda dari Princess Charlotte of Cambridge dan kembali lihat sosok sang kakak yang tengah berulang tahun.

Tahun lalu, anak dari Duke dan Duchess of Cambridge ini merayakan ulang tahunnya di Kensington Palace dengan pertunjukan lagu Happy Birthday dimainkan oleh prajurit Irish Guards.

Kali ini belum diketahui bagaimana perayaan ulang tahunnya. Kabar yang beredar menyatakan bahwa hal tersebut akan berlangsung lebih sederhana, yakni di Anmer Hall, Norfolk.

Foto: BBC.com

Sesaat sebelum Pangeran George berulang tahun, pihak istana secara resmi merilis foto yang menandakan pertambahan umur bocah itu. Seperti dilansir dari BBC.com pada Rabu (22/7/2015), fotografer fesyen ternama Mario Testino adalah sosok dibalik foto itu. Foto tersebut berlatar taman dari Sandringham House.

Di foto tersebut tampak Pangeran George sedang digendong oleh ayahnya. Badannya dan wajahnya condong ke kamera dengan seringai yang memperlihatkan gigi-gigi putih. Baik George dan William tampak begitu bahagia.

Berbeda dengan William yang mengenakan setelan jas, George tampak lebih kasual namun tetap klasik dengan sebuah baju putih-merah yang dikenakan saat pembaptisan Putri Charlotte, 5 Juli 2015. Baju itulah yang disebut begitu mirip dengan busana masa kecil Pangeran William.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.