Sukses

Ayah Jahil Ini Gantikan Muka Anaknya dengan Cangkir Kesayangan

Pernahkah ayah Anda melakukan kejahilan dengan cangkir seperti ayah satu ini?

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja yang dilakukan oleh ayah satu ini. Entah ini merupakan wujud dari kreativitas ataukah kejahilan terhadap anak dan keluarganya. Namun, tentu saja foto-foto yang diunggahnya dengan tema `mugshots (bidikan cangkir)` adalah foto yang keren.

Hal tersebut bermula saat sang ayah memiliki banyak koleksi cangkir. Koleksi tersebut terdiri dari wajah-wajah karakter yang disukainya mulai dari batman, robocop, hulk, dan sebagainya.

Sebuah ide terlintas di pikiran sang ayah. Seperti dilansir dari situs Sunnyskyz pada Kamis (23/7/2015), tiap kali memotret, ia menggantikan kepala sang anak dengan koleksi cangkirnya. Uniknya lagi, sanak keluarganya pun tampak menghayati peran sesuai dengan wajah di cangkir tersebut.

Pernahkah ayah Anda melakukan kejahilan dengan cangkir seperti ayah satu ini?

Terinspirasi melakukan hal serupa pada anak Anda. Ini bisa jadi sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan di akhir pekan.

(auf)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini