Sukses

Demam #PipiPink Bikin Heboh Jagad Sosial Media!

Fenomena Pipi Pink kini sedang marak diperbincangkan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena Pipi Pink kini sedang marak diperbincangkan di media sosial.

 Fenomena Pipi Pink beberapa waktu lalu marak diperbincangkan di media sosial

Ada apa ya dengan pipi pink? Sebelum tahu lebih dalam, kamu harus tahu apa maksud dari pipi pink. Ini adalah cara para wanita menjelaskan tentang rona merah yang biasanya ada di pipi, membuat wajah menjadi tampak lebih segar alami.

Kulit yang kusam dan pucat memang tampak kurang segar, wajah jadi terlihat kucel dan tampak kuyu, seperti orang sakit. Karena itu, adalah impian semua wanita untuk memiliki kulit putih cerah merona, agar wajahnya terlihat lebih fresh, muda, dan cantik terus tentunya.

Maka ketika muncul video di Youtube tentang aksi konyol #PipiPink tiga wanita demi kulit yang tampak cerah merona, banyak wanita yang kemudian berkicau di sosial media, mencari tahu tentang hal ini lebih lanjut.

Untuk mencari tahu rahasia Pipi pink alami, para wanita saling berkicau di sosial media tentang pipi pink. Aksi konyol tiga wanita di youtube semakin menarik perhatian dan keingintahuan para netizen terhadap Pipi Pink. Tak cuma para wanita, Laki-laki ternyata juga ikut berkomentar. Para laki-laki ini pun ikut kagum dan gemas jika melihat wanita bisa tampil cantik alami dengan pipi pink alami.

Fenomena Pipi Pink beberapa waktu lalu marak diperbincangkan di media sosial 

Pada video youtube dengan keyword pipi pink muncul 3 wanita yang sedang sibuk dengan wajahnya agar bisa terlihat cantik.

Video pertama ada Shahnaz seorang presenter yang menepuk-nepuk pipinya agar merona alami, kedua ada Irena seorang blogger yang mencubit-cubit pipinya sebelum selfie, dan ketiga ada Livia seorang model yang membungkukkan badannya agar aliran darah naik ke wajah & membuat wajahnya merona.

Ada-ada saja memang tingkahnya, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk tidak terus-terusan melakukan hal konyol tersebut dengan melakukan tantangan dari PipiPink Show. Mereka bertiga dapat tantangan untuk membuktikan krim yang membuat kulit mereka bisa putih cerah merona alami, tanpa harus melakukan hal-hal aneh.

Dari tiga video tersebut terbukti kan kalau setiap wanita mendambakan pipi pink dan para pria pun ikut kagum dan gemas jika kita bisa tampil cantik alami dengan kulit putih cerah merona.

Ehm... kalau kamu, punya cara apa untuk mendapatkan pipi pink?

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.