Sukses

Menghadirkan Ruang Kerja Menawan di Dalam Rumah

Ruang kerja menjadi bagian penting dari hunian ideal. Berikut beberapa desain ruang kerja yang dapat menginspirasi Anda.

Liputan6.com, Jakarta Orang-orang muda mengambil banyak kebanggaan dalam cara mereka mengatur kamar. Meskipun dewasa sering merasa bahwa ruang anak harus memberi makan dan menumbuhkan kreativitas mereka, rasa ingin tahu, dan kemampuan untuk fokus, ruang biasanya berakhir sebagai salah satu yang menunjukkan kesukaan seseorang.

Masing-masing orang memiliki seleranya, dan mempunyai ciri khas yang berbeda satu dengan lainnya. Namun semua ruang kerja merepresentasikan tingkat kreatifitas seseorang yang istimewa. 

foto: home design

Dilansir dari home-designing.com, Minggu (19/7/2015), berikut ini adalah kamar orang modern, muda, dihiasi dengan sentuhan warna dan ruang kerja modern.

foto: home design

Ini adalah visi arsitek Akcalar tentang apa itu menjadi 'muda', masa depan produser atau ruang kantor pembuat film ini akan terlihat seperti-sesederhana meja dan kursi, namun banyak warna dan inspirasi di dinding. 

foto: home design

Ruang kerja ini didesain oleh arsitek Mengot dari Spanyol, mirip dengan karya pertama Akcalar, dengan sentuhan pedesaan, lantai kayu, dan dinding abu-abu. Diasumsikan menjadi ruang kerja untuk seorang artis (musisi). 

foto: home design

Ruang kerja anak ini memaksimalkan luas ruang dengan melampirkan meja untuk wilayah tidur. Warna-warna cerah digunakan, dan cahaya alami dari jendela, membuat tempat menggembirakan dan bersemangat untuk anak-anak muda untuk bekerja. (Ibo/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini