Sukses

Cara Bersihkan Tas sesuai Jenis Kotoran yang Menempel

Kotoran yang berbeda pada tas, tentu membutuhkan cara penanganan yang berbeda pula.

Liputan6.com, Jakarta Membeli tas dengan brand mewah memang memberikan kepuasan tersendiri. Tapi terkadang, memikirkan harganya saja membuat kita takut dan ragu untuk membersihkannya. Padahal semua noda dan kotoran yang ada lebih baik dibersihkan langsung tanpa mengulur banyak waktu. Karena semakin lama noda dibersihkan noda akan semakin sulit hilang.

Berikut ini dilansir dari Stylecaster, Jumat (17/07/2015), cara membersihkan tas Anda dari jenis noda dan kotoran yang ada.

Noda minyak pada tas dapat dibersihkan dengan bedak bayi. Taburkan bedak bayi pada area yang terkena noda minyak lalu diamkan semalaman. Di pagi harinya noda Anda akan hilang dengan sendirinya. Lakukan proses ini hingga noda pada tas Anda hilang sempurna.

Gunakan tusuk gigi untuk mengangkaat permen karet yang menempel pada tas Anda

Bagian dalam tas kotor dengan kotoran kecil seperti debu, serbuk bedak makeup dan kotoran kering lainnya - bersihkanlah dengan menggunakan vacum cleaner

Anda juga dapat mencuci tas kulit dengan mesin cuci. Sulit dipercaya bukan? Tas yang dimaksud disni bukanlah tas desainer dengan brand dan harga yang mewah seperti Celine, Prada dan lain sebagainya, tapi tas tas kulit yang Anda beli dengan harga terjangkau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.