Sukses

Rayakan 30 Tahun Berdiri, Iklan Tommy Hilfiger Bertema Football

Dalam rangka merayakan 30 tahun berdirinya Tommy Hilfiger, brand tersebut membuat iklan bertema American Football.

Liputan6.com - Merayakan 30 tahun berdirinya Tommy Hilfiger, label tersebut membuat iklan koleksi fall bertema american football. Pada iklan tersebut diikutsertakan para pemain football lengkap dengan seragam yang mereka kenakan.

Fotografer dari iklan berjudul "Team Hilfiger" itu adalah Craig McDean. Mengambil latar Monterey Park, California, iklan ini menampilkan model ternama Behati Prinsloo dan beberapa model lainnya.

Iklan dari label Amerika yang didirikan oleh desainer Tommy Hilfiger pada tahun 1985 ini akan diedarkan secara global pada 3 Agustus 2015. Klip eksklusif behind the scenes yang menampilkan Behati Prinsloo akan dirilis melalui direct message dari sosial media milik sang model kepada fansnya terlebih dahulu.

Seperti dikutip dari situs Women's Wear Daily pada Senin (20/7/2015), iklan edisi cetak juga akan hadir di edisi September dari majalah-majalah fesyen ternama seperti Vogue, Elle, Vanity Fair, InStyle, Marie Claire, Glamour, dan Harper’s Bazaar.

(bio/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini