Sukses

Georgia May Jagger Tampil Retro Elegan di Iklan Terbaru Mulberry

Di iklan terbaru Mulberry, Georgia May Jagger tampil retro elegan.

Liputan6.com, Jakarta Mengambil jalur berbeda dari penyanyi Mick Jagger ayahnya, Georgia May Jagger menempuh karir di dunia model. Hingga kini, wanita kelahiran 1992 itu sudah membintangi berbagai iklan merek fesyen ternama, seperti Chanel, Versace, Vivienne Westwood, dan lain sebagainya.

Yang terbaru dari Georgia May Jagger adalah bahwa ia kini membintangi iklan Fall/Winter koleksi label Mulberry. Fotografer dari iklan tersebut adalah Alasdair McLellan.

Inspirasi dari tampilan Jagger di iklan produk fesyen asal Inggris yang berdiri sejak tahun 1971 itu adalah sosok ikon pop Inggris tahun 1960-an yakni aktris Julie Christie. Berlatar bangunan bata merah, nuansa dari iklan tersebut adalah suasana 1970-an.

Dalam iklan tersebut Jagger tampak retro dengan balutan tampilan yang begitu elegan khas Inggris. “Mulberry bangga menjadi Inggris dan penting untuk kami menjaga spirit tersebut tetap hidup seiring pertumbuhan kami di dunia internasional,” ucap Thierry Andretta selaku CEO baru Mulberry.

Seperti dilansir dari situs Women's Wear Daily pada Minggu (19/7/2015), iklan ini akan dirilis di situs Mulberry pada Senin 20 Juli 2015 dan di edisi September dari majalah Vogue British.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini