Sukses

Model Lily Aldrige Berpose bersama Bayi di Iklan Carolina Herrera

Di iklan terbaru Carolina Herrera, model Lily Aldrige berpose bersama seorang bayi.

Liputan6.com - Salah seorang Victoria’s Secret Angel kini tengah mampir sejenak ke label fesyen lain. Model Lily Aldrige tampil di iklan dari koleksi label Carolina Herrera.

Fotografer yang bekerja di proyek ini adalah Mario Testino. Ini merupakan proyek global pertama dirinya dengan desainer Amerika berdarah Venezuela yang lahir pada tahun 1939 tersebut.

Iklan itu dibuat di town house neoklasik. Akan diluncurkan di majalah-majalah pada September 2015, iklan tersebut menampilkan potret sebuah keluarga. Lily Aldrige di iklan itu tampak sedang bersama pasangan yang menggendong bayi dan bayi itu memegang tas tangan Carolina Herrera.

Keluarga memang merupakan hal penting untuk Carolina Herrera, baik dalam kehidupan pribadi maupun karirnya. Dua anak perempuannya bekerja di perusahaan yang ia miliki.

Satu hal lain yang juga perlu disoroti dari iklan tersebut adalah bahwa produk-produk yang digunakan di dalamnya berasal dari 2 lini Carolina Herrera yang berbeda, yakni Carolina Herrera New York dan CH Carolina Herrera. Ini adalah pertama kalinya hal tersebut terjadi.

Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Minggu (19/7/2015), video behind the secenes dan sesi wawancara dengan sang fotografer akan dirilis di berbagai sosial media, seperti Facebook dan Instagram resmi Carolina Herrera.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.