Sukses

Penyanyi Sam Smith Jadi Bintang Iklan Balenciaga

Penyanyi Sam Smith terpilih sebagai bintang iklan Balenciaga.

Liputan6.com - Samuel Frederick Smith atau dikenal dengan nama panggung Sam Smith sukses di industri musik dengan lagunya berjudul `I’m not the Only One`. Kini Smith mulai lebih dekat dengan dunia fesyen.

Seperti dilansir dari situs Mirror.co.uk pada Jumat (17/7/2015), penyanyi kelahiran tahun 1992 itu berkolaborasi dengan rumah mode Balenciaga. Lebih spesifiknya, Smith ditunjuk sebagai bintang iklan dari label yang didirikan oleh desainer Spanyol, Cristobal Balenciaga pada tahun 1914 itu.

Di akun Twitternya, Smith mengunggah sebuah foto dirinya di pembuatan iklan tersebut dengan mengenakan setelan jas. “Anda akan dapat melihat saya di iklan @BALENCIAGA FW15 sebentar lagi.. sangat senang xx”.tulis Smith di akun sosial medianya.

Sementara itu, Balenciaga sendiri menulis tweet, “Sneak-peek of BALENCIAGA FW15 Men’s Campaign Video featuring Sam Smith. samsmithworld samsmith balxsamsmith.” Bagaimana kelanjutan kolaborasi Sam Smith dan Balenciaga. Tunggu tanggal mainnya.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.