Sukses

Cara Seru Mengisi Waktu Libur Lebaran Dari Bobobobo.com

Ini cara seru isi liburan lebaran Anda bersama keluarga

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Idul Fitri tak lama lagi dan semua orang sudah merencanakan liburan mereka untuk weekend panjang ini. Sudahkah Anda merencanakan bagaimana akan menghabiskan waktu liburan Anda?

Beberapa pilihan dari Bobobobo.com ini bisa menginspirasi Anda.

 

Weekend Dengan Penawaran Menarik Dari Pacific Place, Jakarta
Tidak ada rencana keluar kota pada lebaran tahun ini? Tidak perlu sedih, Anda tetap bisa mengisi momen long weekend dengan berbelanja dan menikmati berbagai menu di restoran serta kafe favorit di Pacific Place dengan diskon hingga 50%.Apa saja hal seru yang bisa Anda lakukan di sana? Mari kita lihat beberapa ide berikut!

 

1. Brunch & Belanja, Yuk!
Awali hari Anda dengan menikmati brunch di Potato Head Jakarta dan cicipi pilihan menu brunch yang terdiri dari Eggs Benedict atau wafel. Selepas brunch, saatnya berbelanja dan menikmati penawaran cash back, ekstra voucher atau diskon menarik di berbagai outlet favorit, seperti Aksara Bookstore, Galeries Lafayette, The Walker’s, G-Star Raw, iROO, hingga Parang Kencana.

Rencanakan liburan panjang Anda bersama Bobobobo.com

Rencanakan liburan panjang Anda bersama Bobobobo.com

 

2. Saatnya Makan Siang
Puas berbelanja, saatnya me-recharge energi dengan menikmati makan siang serta diskon hingga 30% di berbagai pilihan restoran dan kafe di Pacific Place. Tertarik dengan cita rasa khas Asia? Semangkuk ramen di Ippudo atau seporsi chicken wing di Kyochon mungkin bisa jadi pilihan Anda. Berbagai menu di Pancious, Odysseia, Potato Head Jakarta atau Liberté juga tidak kalah menarik untuk dicoba.

Rencanakan liburan panjang Anda bersama Bobobobo.com

 

3. Snack dan Secangkir Kopi saat Santai Sore
Puas berjalan-jalan di Pacific Place, bagaimana kalau Anda beristirahat sejenak? Secangkir kopi sambil ditemani sepiring sandwich di Lucaffé dengan diskon hingga 30%. Atau sedang ingin mengobati kangen pada cemilan dan kue tradisional? Maka Anda wajib mengunjungi Bekal Dari Ibu. Menu Pisang Karamel, Kue Cucur, Ketan, dan Kue Mangkok di sini akan mengingatkan Anda pada masa kecil. Bahkan Anda berkesempatan mendapatkan berbagai produk gratis tambahan untuk pembelian produk tertentu.

 

Tertarik untuk menikmati berbagai penawaran menarik di atas? Anda cukup mengunjungi Bobobobo x Pacific Place, unduh e-voucher Anda secara gratis, dan tunjukkan e-voucher Anda di outlet yang sudah Anda pilih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

City Break In Jakarta

Tentunya Anda tidak harus meninggalkan Jakarta untuk menghabiskan waktu libur. Justru ini saatnya Anda menikmati Jakarta dalam keadaan tenteram dan tenang. Ingin bersantai sejenak tanpa harus memikirkan keadaan rumah yang tanpa pekerja rumah tangga? Berikut beberapa pilihan hotel menarik di Jakarta yang bisa Anda nikmati selama long weekend Lebaran ini.

 

1. Hotel Aryaduta Jakarta
Dapatkan harga spesial untuk menginap di Hotel Aryaduta Jakarta selama 2 hari 1 malam termasuk makan pagi untuk 2 orang. Nikmati akomodasi di Superior Room mereka dengan layanan bintang 5 dengan melakukan booking di sini.

Rencanakan liburan panjang Anda bersama Bobobobo.com

2. Intercontinental Jakarta Mid Plaza
Cocok bagi Anda penggemar makanan enak dan layanan hotel berkelas bintang 5 ditengah kesibukan kota Jakarta. Nikmati akomodasi di Deluxe Room komplit dengan WiFi dan makan pagi untuk 2 orang. Book segera di sini.

3. Pulau Macan Day Trip
Habiskan waktu dari pagi hingga malam dengan berbagai macam aktivitas di Pulau Macan – berjemur di pasir putih atau snorkeling di air yang berwarna biru cerah. Paket ini sudah termasuk welcome snack dan makan siang, aneka minuman serta fasilitas lainnya, seperti bermain kayak dan billiard. Tidak sabar untuk menikmati liburan di pulau tropis ini? Segera book paket liburan Anda di Bobobobo.com.

Rencanakan liburan panjang Anda bersama Bobobobo.com

Rencanakan liburan panjang Anda bersama Bobobobo.com

3 dari 3 halaman

Short Gateaway

Ingin kabur sejenak untuk menghabiskan hari libur Anda di luar kota dengan bersantai bersama teman maupun keluarga tanpa harus mengeluarkan banyak uang? Bobobobo memiliki pilihan yang tepat buat Anda.

 

1. Alila Ubud
Kelilingi dirimu oleh pemandangan hijau alam yang luas dan tentram di Alila Ubud untuk kabur sejenak dari suasana kota yang padat. Nikmati fasilitas di Superior Room dengan harga spesial dari Bobobobo. Paket sudah termasuk makan pagi, menikmati teh Bali setiap sore, dan shuttle gratis untuk menjelajahi daerah Ubud sekitar. Tertarik? Book segera di sini.

2. Greenhost Hotel Yogyakarta
Greenhost Hotel cocok untuk Anda yang ingin menikmati akomodasi eco-friendly dan menyukai interior desain minimalis serta elegan. Nikmati pilihan makanan tradisional Indonesia maupun internasional dari Art Kitchen mereka yang menyediakan makanan organik dan segar. Untuk keterangan lebih lanjut, lihat di sini.

 

Ingin lihat lebih banyak lagi ide serta pilihan paket berlibur di dalam maupun luar negeri yang tidak kalah seru? Segera intip inspirasi destinasi liburan di Bobobobo, dimana Anda juga bisa memesan paket akomodasi serta berbagai aktivitas berlibur seru bersama sahabat maupun keluarga. Selamat berlibur!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini