Sukses

Top 5 LIfestyle: Aplikasi Wajib Untuk Mencari Kerja Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 15 Juli 2015

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa aplikasi yang dapat membantu Anda menemukan dan mengorganisir lamaran Anda dan memberikan informasi pekerjaan yang sesuai untuk Anda. Nah, aplikasi-aplikasi yang harus ada pada gadget Anda ketika ingin mencari pekerjaan yaitu twitter dan instagram, indeed jobs, kijiji, google maps, linkedin, camcard, evernote, google docs, dan skype.

Artikel mengenai Aplikasi yang harus Ada pada gadged ketika akan mencari kerja ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 15 Juli 2015. (Mit)

Perlukah Wanita Mencukur Rambut Wajah?

Perlukah Anda mencoba tren kecantikan tersebut? Sebenarnya, fenomena wanita mencukur rambut di wajah bukanlah hal yang baru. Elizabeth Taylor dan Marilyn Monroe merupakan contoh pelakunya. Kegiatan tersebut dijelaskan tak hanya baik untuk menghilangkan rambut tidak diinginkan. Bercukur juga membantu menghilangkan sel-sel kulit mati yang berpotensi menyebabkan pori-pori tersumbat dan kulit kusam.

Inilah Daya Magis Rompi Sangkarut

Indonesia yang sejak lama dikenal sebagai negara dengan berbagai suku dan budaya, mempunyai banyak keunikan perihal pakaian adat. Dalam budaya suku Dayak Ngaju misalnya, sub etnis Dayak yang bermukim di Kalimantan Tengah ini mempunyai pakaian adat eksotik yang dikenal dengan nama Sangkarut. Konon katanya terdapat unsur magis pada baju adat ini, berikut ulasannya.

Nikmatnya Es Krim Batang dari Santan untuk Berbuka Puasa

Es krim yang dijual biasanya berbahan dasar susu. Jika Anda mau rasa yang berbeda, Anda bisa coba membuat es krim batang berbahan dasar santan. Selain tidak kalah menyegarkan dari es krim dengan bahan dasar susu, pembuatannya juga relatif mudah dan tidak membutuhkan waktu lama. Es krim ini nikmat dijadikan pilihan berbuka puasa. Berilut ini cara membuat es krim santan.

Rasakan Sensasi Tidur di Kamar Pinggir Tebing

Jika Anda sedang mencari sensasi menegangkan, Anda bisa mendapatkannya di Skylodge, Peru. Tiga buah kotak besar transparan sebesar 24x8 meter ditempatkan di 122 meter di atas permukaan tanah, dan tepat berada di wajah tebing Peruvian Andes. Anda tertarik mencoba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini