Sukses

3 Tampilan Modern Nuansa Retro dengan Celana Jeans Cutbray

Berikut ini adalah 3 pilihan tampilan modern bernuansa retro dengan memadu-padankan celana jeans cutbray.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 1970-an dan awal tahun 2000-an lalu, model celana jeans cutbray cukup menjadi primadona tren berbusana. Kini, model celana yang identik dengan rongga bawah yang lebih besar tersebut kembali mewarnai tren fesyen di dunia.

Celana cutbray memang terkesan sangat retro. Tapi sebenarnya kesan itu bisa hanya dijadikan aksen retro dari keseluruhan tampilan modern Anda.

Tiga pilihan yang dilansir dari situs ShopStyle pada Jumat (17/7/2015) berikut ini bisa menjadi inspirasi Anda.

 

Coba padankan celana jeans cutbray dengan atasan bergaris klasik, jaket merah cerah, dan tas netral berwarna cokelat. Mencoba menggunakan kacamata juga tak ada salahnya.

Pilihan agar tidak terkesan jadul saat mengenakan celana jins cutbrai.

 

Go white! Pilihan celana jeans cutbray tak melulu hanya biru atau hitam saja. Padukan item ini dengan atasan dan tas yang serba putih.

Pilihan agar tidak terkesan jadul saat mengenakan celana jins cutbrai.

 

Menghadiri acara yang lebih formal, celana jeans cutbray hitam bisa dipadu-padankan dengan kemeja, rompi, blazer, dan kacamata.

Pilihan agar tidak terkesan jadul saat mengenakan celana jins cutbrai.

 

(auf)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini