Sukses

Lihat Sahabat Anda dan Ucapan Terima Kasih

Bukan hanya hubungan percintaan, tanpa seorang sahabat, hidup kita tidak akan menjadi penuh arti.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan sejati tidaklah dibangun dalam hitungan jam, bahkan tidak dalam bulan. Fondasi yang solid membuat persahabatan bertahan selama bertahun-tahun.

Persahabatan merupakan hubungan yang aman, tak terbatas, dan saling menggerakkan. Menurut pengarang Jim Rohn, dalam hidup, rata-rata kita memiliki 5 orang terdekat. Seorang sahabat merupakan bagian integral dari pertumbuhan dan kesuksesan Anda.

Oleh karena itu, entah ia adalah pasangan Anda, ayah, ibu, saudara kandung, ataupun teman masa kecil, Anda harus berterima kasih kepada mereka.

Dilansir situs Lifehack pada Sabtu (18/7/2015), berikut ini adalah 8 ucapan terima kasih yang perlu kita sampaikan pada sahabat.


1. Terima kasih untuk selalu berbagi
Sahabat Anda tidak menyimpan semua sendiri. Pendapat, hadiah, ataupun momen berharga, berterimakasih lah karena mereka membagi semuanya dengan kita.

2. Terima kasih untuk kejujurannya
Menjadi jujur berarti mereka tidak egois. Persahabatan dibangun dengan fondasi yang solid, melalui sesuatu yang berarti bagi kita dan mereka. Tidak ada cara lebih baik dalam mewujudkannya selain jujur mengenai diri sendiri satu sama lain.

3. Terima kasih untuk selalu mendukung
Bukan masalah apakah keputusan yang Anda ambil cerdas atau konyol, mereka selalu memberi dorongan yang diperlukan untuk Anda membuat semua keputusan yang berarti. Mereka membantu Anda belajar dari apa yang sudah terjadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih untuk Sahabat

4. Terima kasih untuk selalu ada
Ada masa-masa dimana kita tidak tahu tempat mengadu. Seorang sahabat selalu mendengarkan dan memberi saran jika dibutuhkan.

5. Terima kasih untuk selalu loyal
Seorang sahabat tidak akan mengkritik atau ada di sisi orang lain tanpa menunjukkan keloyakan mereka kepada kita terlebih dulu. Mereka akan membiarkan Anda tahu mereka selalu mendukung Anda.

6. Terima kasih atas pujian tulus
Mereka tidak pernah takut memuji, dan selalu bangga akan Anda. Mereka memberitahu apa yang Anda perlu dengar dan menunjukkan dukungan dan bagaimana menghargai Anda sebagai seorang teman.

7. Terima kasih untuk selalu menjaga saya
Saat Anda sakit atau sedih, seorang sahabat akan berada di sisi Anda untuk menyemangati atau menenangkan. Mereka yang menjadi pelipur lara di momen-momen terendah Anda.

8. Terima kasih untuk percaya pada saya
Dunia ini penuh dengan orang-orang yang meragukan kemampuan kita dan mempertanyakan tindakan kita. Namun tidak untuk sahabat kita. Mereka percaya kita bisa membuat perubahan pada dunia dan senantiasa memotivasi.

(ikr)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.