Sukses

Top 5 Lifestyle: Jenis Jilbab Yang Harus Dikoleksi

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 14 Juli 2015

Liputan6.com, Jakarta Saat mulai memantapkan hati untuk mengenakan jilbab, wanita akan memiliki berjuta keinginan untuk memberi satu dari setiap warna, bahan, potongan berbeda, dan gaya terbaru. Meskipun berkeinginan untuk punya berbagai variasi jilbab, ada 5 jenis jilbab akan sering Anda kenakan dan perlu tersedia di lemari Anda. Lima jilbab tersebut adalah jilbab hitam, jilbab netral, jilbab beraksen, jilbab bermotif, jilbab instan.

Artikel mengenai jenis jilbab yang harus ada di lemari ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 14 Juli 2015. (Mit)

Madeline, Remaja Down Sindrom yang Dikontrak Sebagai Model

Madeline Stuart, remaja penyandang down sindrom sukses menginspirasi banyak orang. Ia membuktikan bahwa kekurangan bukanlah penghalang untuk menggapai mimpi. Buktinya, ia berhasil mendapatkan kontrak pertamanya sebagai seorang model.

Adakah Penampakan Wujud Alien Asli di antara Gambar ini?

Rata-rata Alien digambarkan sebagai makhluk kecil bermata besar dan berkepala besar,berwarna hijau, bisa juga dengan gigi super tajam dan memiliki cakar yang mengerikan. Bagaimana lagi penggambaran Alien yang pernah menyebar selama ini?

2 Perawatan untuk Dapatkan Kaki Indah dan Ramping

Anda ingin memiliki kaki indah bak model? Kunci untuk mewujudkan hal ini adalah dengan perawatan yang rutin. perawatan yang dilakukan secara reguler dapat membuat kulit Anda halus dan bercahaya. Berikut cara perawatannya.

6 Gedung dengan Arsitektur Menawan di Belanda

Belanda merupakan negara yang memperhatikan tata kotanya dengan sangat serius. Tak heran jika berkunjung ke negeri van oranye ini, Anda akan menemukan banyak gedung dengan arsitektur yang menawan. Tim Liputan6.com telah memilih 6 gedung di Belanda dengan arsitektur paling menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini