Sukses

Furnitur Motif Floral untuk Gaya Vintage di Rumah Anda

Furnitur-furnitur bermotif floral ini dapat menampilkan kesan vintage pada rumah Anda.

Liputan6.com, Jakarta Tren dekorasi rumah datang silih berganti. Setelah sebelumnya gaya minimalis modern menjadi jawaranya, kini dekorasi rumah bergaya vintage kembali mendapat sorotan.

Salah satu cara untuk menampilkan suasana vintage pada rumah Anda adalah dengan menghadirkan furnitur bermotif floral. Seperti dilansir dari situs TheNational pada Minggu (19/7/2015), berikut ini adalah beberapa furnitur yang dapat menjadi inspirasi untuk dekorasi vintage di rumah Anda.

 

Karpet Floral
Karpet tenunan yang memiliki motif bunga-bunga ini terinspirasi dari tanaman hidup. Warna dari karpet floral ini menghadirkan nuansa vintage pada interior rumah Anda.

Furnitur rumah vintage yang menggunakan motif floral

 

Wallpaper
Selain menggunakan cat tembok, mendesain dinding rumah menggunakan wallpaper yang unik merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk hadirkan nuansa vintage pada rumah Anda. Motif yang dapat Anda gunakan adalah bunga warna-warni. walpaper ini dapat Anda tempelkan pada salah satu sudut dinding agar menghindari kesan sempit pada ruangan rumah Anda.

Furnitur rumah vintage yang menggunakan motif floral

 

Keramik Unik
Salah satu hiasan yang biasa terdapat pada desain interior rumah dengan gaya vintage adalah jejeran keramik dan porselen unik.

Furnitur rumah vintage yang menggunakan motif floral

 

4. Taplak Meja
Beranjak ke bagian dapur, Anda dapat memberikan taplak meja bermotif floral pada meja makan Anda. Pilihlah warna terang seperti kuning dan merah untuk menghadirkan kesan cerah dan ceria pada waktu makan malam Anda.

Furnitur rumah vintage yang menggunakan motif floral

 

5. Sofa
Sofa dengan kain bermotif bunga menjadi salah satu furnitur vintage yang paling digemari. Sofa dari tahun 1950-an ini benar-benar akan memberikan kesan vintage pada rumah Anda. Berbalut motif peony, sofa ini juga modern di saat yang bersamaan.

Furnitur rumah vintage yang menggunakan motif floral

 

(mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini